Sukses

Lifestyle

Demi Sembuh, Dia Rela Makan Daging Mentah Setiap Hari

Ladies, apa makanan favorit Anda? Makan memang menjadi suatu kebutuhan manusia. Berbagai jenis makanan memang ada di dunia. Cara memasak makanan ini juga berbeda-beda. Ada direbus, digoreng, dikukus dan sebagainya. Namun ada seorang pria di Amerika yang menjalankan diet khusus yang aneh dan unik.

Pernahkah Anda mendengar tentang paleo diet? Diet ini adalah sebuah diet yang mengikuti pola makan manusia gua. Manusia gua adalah manusia yang hidup di zaman prasejarah dan belum mengenal tentang proses memasak makanan. Jadi, diet paleo adalah jenis diet yang mengharuskan Anda memakan daging mentah setiap makannya dilansir oleh Huffingtonpost (1/10).

Derek sedang menyembelih domba (c) merdeka.com

Pria ini bernama Derek Nance. Derek tinggal di negara bagian Kentucky, Amerika Serikat. Lima tahun yang lalu, Derek mengalami sakit perutnya. Gangguan pencernaan ini mengakibatkan dia mengalami mual dan muntah selama terus-menerus tanpa henti setiap selesai makan. Derek lalu memutuskan untuk mulai melakukan diet untuk mengatasi hal ini. Awalnya dia menjadi seorang vegetarian. Namun hal ini gagal karena Derek masih tetap muntah dan sakit.

Setelah membaca buku, Derek melakukan hal ekstrem lain yaitu paleo diet ini. Derek mulai makan daging mentah tanpa bumbu dari hewan yang dia sembelih sendiri. Dia juga mengkonsumsi hampir semua bagian hewan dia potong itu, termasuk jeroan dan lemaknya. Dia yakin pola makannya ini mampu membuatnya sembuh dari sakitnya selama ini.

Derek mengaku saat ini dia merasa menjadi lebih kuat dan sehat. Pola makan ekstrem-nya ini memang ditentang oleh ayahnya. Sedihnya, pola makan anehnya ini membuat pernikahannya hancur berantakan dan berakhir dengan perceraian.

Pola makan Derek ini sudah didokumentasikan selama beberapa waktu terakhir ini. Sebuah rekaman video yang diunggah di situs YouTube pada 2012 memperlihatkan bagaimana Derek merobek kaki anak domba yang telah disimpan di lemari es dan mengisap keluar sumsumnya.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading