Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Seekor Anjing Bermain Dengan Anak Down Syndrome

Video ini sungguh mengharukan. Seekor anjing mengajak anak yang menderita down syndrome bermain. Meskipun awalnya sang anak tampak menolak, tapi anjing ini seolah tahu bahwa anak tersebut memiliki kebutuhan khusus dan ingin menyayanginya.

Hati Anda akan terasa hangat melihat video di bawah ini. Anak laki-laki dalam video tersebut bernama Herman, usinya 5 tahun dan berasal dari La Plata, Buenos Aires. Herman adalah anak berkebutuhan khusus, dia penderita down syndrome. Video yang sudah beredar sejak tahun 2012 ini sudah ditonton lebih dari 10 juta orang.

Video ini diambil oleh ibu Herman. Sang ibu mengatakan bahwa anaknya sering menjauh dari orang lain dan tidak suka disentuh. Yang mengharukan, anjing bernama Himalaya ini dengan sabar mengajak Herman bermain dengannya. Beberapa kali Herman menolak dan menjauhkan kaki Himalaya dari dirinya, tapi anjing ini tetap sabar.

(c) youtube.com/tubemediacom

Awalnya, Himalaya menyodorkan kakinya ke arah Herman. Dia juga berguling lalu menyodorkan kakinya kembali setelah Herman menolak untuk bermain dan menjauh. Himalaya tidak menyerah, dia dengan sabar menyodorkan tangan dan moncongnya ke arah Herman.

Akhirnya usaha Himalaya berhasil, pada menit ke 3:00 Anda bisa melihat Herman mau mengelus kepala Himalaya. Video ini mendapat banyak pujian, walau sederhana, sebenarnya cinta dan kasih sayang bisa diberikan siapa saja, bahkan dari seekor hewan.

Kalau hewan saja bisa menyayangi manusia, kita sebagai sesama manusia harusnya bisa lebih baik lagi saat menyayangi sesama manusia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading