Sukses

Lifestyle

Menebak Sifat Pria Dari Hewan Peliharaannya

Sama seperti wanita, beberapa pria sangat senang memelihara hewan. Bagi banyak wanita, pria yang mau memelihara hewan terlihat lebih keren. Iya dong.. saat banyak pria sangat cuek dengan dirinya sendiri, ada pria yang mau meluangkan waktu, uang dan tenaga untuk memelihara makhluk hidup lain. Keren..

Faktanya, setiap hewan memiliki karakter yang berbeda, maka apa yang dipelihara pria bisa menggambarkan seperti apa dirinya. Nah, apa hewan peliharaan pasangan Anda? Ayo cocokkan dengan sifat-sifatnya.

Pria Yang Memelihara Anjing

Anjing adalah hewan yang sangat setia, hal ini juga tergambar pada pria yang memeliharanya. Mungkin pria yang Anda kenal ini agak tertutup, namun dia sangat menyayangi dan menjaga wanita yang dicintainya. Jika sang wanita memberinya kenyamanan, pria ini akan setia selamanya. Tenang saja.. walau tampaknya tertutup, pria ini hangat dan perasaannya sedikit peka.

Pria Yang Memelihara Kucing

Ya ya ya.. kucing adalah hewan yang manja, begitu juga dengan pria yang suka memelihara kucing. Dia seringkali bermanja-manja dengan pasangannya. Pria ini sangat suka diberi pelukan yang hangat dan ciuman lembut di pipi. Namun sama seperti kucing, pria ini kadang egois dan tidak peduli dengan pasangannya. Tapi tenang saja, selama Anda bisa memanjakan mereka, mereka akan nyaman di dekat Anda.

Pria Yang Memelihara Reptil

Oke, mungkin Anda kurang nyaman dengan peliharaannya. Tapi tenang saja, bukan berarti pria-pria ini berhati dingin, mereka justru pria yang terbuka dan senang berpetualang. Jika suka mereka bilang suka, jika tidak ya tidak suka, blak-blakan. Mereka mungkin terlihat cuek, namun jauh di balik sifat cueknya, mereka adalah pria yang menghargai apa yang menjadi miliknya, termasuk Anda.

Bagaimana, apakah cocok dengan sifat pasangan Anda?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading