Sukses

Lifestyle

7 Tips Cinta Langgeng Dari Selebritis Hollywood

Meskipun banyak selebritis yang memiliki hubungan tidak harmonis dan berpisah dengan pasangannya, banyak juga selebritis yang bertahan, bahkan hingga menikah bertahun-tahun. Bisa dibilang, selebritis memiliki cobaan cinta yang lebih berat dibanding orang biasa. Sedikit saja masalah cinta datang, beritanya langsung tersebar dan bisa memperburuk keadaan.

Belajar dari semua itu, Anda bisa mengambil banyak tips dan inspirasi agar hubungan cinta Anda awet walaupun diterpa badai yang menghantam. Dilansir oleh Genius Beauty, inilah tips cinta dari selebritis Hollywood.

1. Temukan Pasangan Yang Berbeda

Melawan tips cinta dari zaman kuno yang menyarankan mencari pasangan dengan sifat mirip, selebritis Hollywood justru menyarankan carilah yang berbeda dengan Anda. Dengan begitu, Anda dan dia bisa saling mengisi dan mendukung. Perbedaan inilah yang membuat Anda belajar untuk menerima pasangan dan membuat hidup lebih menyenangkan.

2. Jangan Peduli Dengan Gosip

Sekalipun Anda bukan artis, pasti ada saja orang yang membicarakan Anda dan kisah cinta Anda. Mulai dari sahabat sendiri, tetangga atau teman kerja, kadang gosip ini bisa membuat hubungan yang baik-baik saja jadi panas. Kuncinya, percayalah pada pasangan dan jangan terlalu banyak menanggapi gosip yang beredar. Abaikan, karena hidup Anda terlalu singkat untuk mendengarkan omongan tak sedap dari orang lain.

3. Saling Mendukung Dalam Susah dan Senang

Ingat pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt? Saat Angelina harus menjalani operasi pengangkatan payudara untuk menghindari kanker, Brad Pitt menjadi orang yang paling mendukung dan menguatkan Angelina. Jadilah pasangan yang saling mendukung dalam susah dan senang. Hidup Anda dan dia akan lebih kuat jika masing-masing saling menopang dan menguatkan.

4. Jaga Rahasia Hubungan

Anda boleh memberitahu dunia tentang hubungan cinta Anda, dengan siapa Anda pacaran dan mengganti status di media sosial. Namun hati-hati, ada batas-batas privacy yang harus Anda jaga. Let the world know about your relationship, but keep some things secret, leave private what is private, demikian saran yang harus Anda ingat.

5. Keluarga Tetap Yang Utama

Keluarga Will Smith | Foto: therichest.com

Bila Anda sudah berkeluarga, maka keluarga tetap yang utama. Lihat saja bagaimana Will Smith selalu dekat dengan dua anaknya di tengah jadwal syuting yang tidak ada habisnya. Lihat juga Beckham dan Victoria yang selalu dekat dengan keempat buah hatinya. Mereka selalu menempatkan keluarga sebagai nomor satu walau sesibuk apapun jadwal mereka.

6. Luangkan Waktu Berkualitas Bersama

Kunci sukses sebuah hubungan adalah waktu berkualitas bersama. Lihat selebritis Hollywood yang selalu sibuk, mereka tetap punya waktu untuk pasangan mereka. Hal yang sama bisa Anda terapkan, sesibuk apapun Anda dan dia, temukan satu waktu di mana hanya ada Anda dan dia. Isi waktu tersebut dengan hal-hal menyenangkan yang fun hingga membicarakan hal yang lebih serius.

7. Saat Putus, Tetaplah Berdamai Dengan Situasi

Ini adalah satu hal yang harus Anda ingat. Ketika Anda putus dengannya, sesakit apapun hati Anda, tetaplah berdamai dengan keadaan. Memaki mantan pacar, keluarganya, bahkan selingkuhannya tidak dibenarkan, apalagi jika Anda sampai melakukannya di media sosial (baca lagi poin 4).

Tidak perlu membuat putusnya hubungan cinta menjadi drama. Boleh saja menangis, silakan, namun jangan sampai berhari-hari. Tersenyumlah dan lihat, masih banyak peluang di luar sana yang menunggu uluran hati Anda.

Itulah beberapa tips bijak dari selebritis Hollywood. Jika Anda suka, jangan lupa share dan beri like :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading