Sukses

Lifestyle

Astaga, Kelima Orang Ini Memiliki Cara Unik Menghukum Anak

Bagi orang tua, memberikan hukuman pada sang buah hati merupakan hal yang wajib dilakukan. Hal ini adalah sesuatu yang nantinya akan diingat oleh mereka dan membuat mereka jera. Sebagai anak kecil, tentu saja melakukan suatu kesalahan merupakan hal yang wajar. Bagi mereka, hidup cuma sekali dan harus dinikmati.

Akan tetapi, tak sedikit juga dari mereka yang melakukan kesalahan di luar batas. Dari sinilah beberapa orang tua memilih untuk memberikan hukuman agar mereka tak lagi mengulanginya. Akan tetapi, tak semua hukuman dapat berfungsi dengan baik. Malah, bisa-bisa hal itu dapat membuat sang anak menanggapinya dengan tak serius.

Oleh karena itulah, beberapa orang tua ini memilih untuk memberikan hukuman yang berbeda dari biasanya. Tentu saja hal ini mereka lakukan karena rasa sayang dan cinta yang mereka rasakan kepada sang buah hati. Nah, lalu siapa saja sih para orang tua yang memberikan hukuman unik bagi sang anak?

(vem/oem)

Ayah Yang Memakai Celana Super Pendek

Anak gadis mana yang tidak malu saat sang ayah berjalan-jalan di tempat umum dengan memakai celana super pendek dan kaos bertuliskan 'Best Dad Ever'? Ya, Scott Mackintosh memang sengaja membalas sikap anaknya yang menolak saat disuruh mengganti celana pendeknya dengan celana yang lebih panjang.  Pria 52 tahun ini kontan membuat sang anak, Myley, terkejut saat sedang makan malam bersama.

Padahal. acara makan malam itu dilakukan pada sebuah tempat yang sangat berkelas. Sontak hal ini memuat para pengunjung lainnya mengarahkan pandangan mereka kepada bapak gaul ini. Hal ini tentu menjadi hal yang tak dapat dilupakan oleh siapapun terutama Myley.

Namun, bukannya malu, Myley malah menanggapi hal tersebut secara positif dengan memposting foto ayahnya dalam akun tumblr yang ia miliki. Kini ia pun tahu betapa ayahnya sangat menyayanginya.

Akibat Twerk

Ladies masih ingat kan dengan ulah Miley Cyrus yang melakukan aksi twerk di ajang VMA? Seketika saja hal ini menjadi sangat terkenal dan diikuti oleh banyak orang di segala penjuru dunia. Memang twerk merupakan goyangan yang agak seronok sekaligus sangat fenomenal.

Nah, siapa sangka kalau hal fenomenal itu membuat Jamie, gadis berusia 11 tahun asal California, ini harus dihukum Ibunya. Pasalnya, Jamie nekat melakukan twerking ala Miley Cyrus saat acara dansa di sekolahnya. Sang Ibu, Frances Hena kemudian menyuruh Jamie untuk berdiri di pertigaan jalan raya sambil memegang kertas bertuliskan 'Saya tidak menghormati orang tua saya dengan twerking saat dansa di sekolah'. Hihihi ada-ada saja ya, Ladies.

Mengubah Profil Facebook

Gara-gara sering berkata kasar di jejaring sosial Facebook, Ava Abbott yang masih berusia 13 tahun ini harus menerima ganjarannya. Sang Ibu, Denise Abbot, mengubah tampilan cover Facebook Anna dengan memberi tanda X pada foto mulut anaknya. Tak hanya itu saja, Denise juga menulis dalam foto tersebut, 'Aku tidak tahu bagaimana menjaga mulut ku.Aku tidak boleh lagi menggunakan Facebook dan ponsel ku. Tolong tanyakan alasannya, Ibuku berkata aku harus menjawab siapapun yang bertanya.'

Tentu saja kemudian banyak teman Ava yang menanyakan alasannya. Denise kemudian menyuruh Ava mengirimkan email jawaban tentang betapa Ia menyesal telah berkata kasar pada Ibunya di facebook dan bahwa Ava pantas mendapatkan hukuman.

Ibu Yang menjual Mobil Anaknya

Anak Anda menyetir mobil dalam keadaan mabuk? Daripada bingung bagaimana menasehati, jual saja mobilnya! Setidaknya itulah yang dipikirkan seorang Ibu di Wyoming yang memasang iklan jual mobil di koran harian. Iklan itu menawarkan Ford Ranger 1993 milik anak lelakinya yang berusia 16 tahun.

Ya, tanpa berpikir panjang dan malu, ibu ini mengutarakan alasan di balik penjualan mobil sang anak. Mungkin karena tak berhenti dan jera yang membuat ibu ini nampak sudah kehabisan akal untuk menghukum sang anak. Tak lupa Ia juga berkata alasannya menjual mobil adalah karena takut anaknya kelak lupa memakai otaknya dan tertangkap mabuk lagi saat mengemudi. Lucunya, di bagian kontak, ia menyebut dirinya 'Ibu terjahat di Wyoming.'

Menjual Tiket One Direction

Seorang Ibu di Australia tega menjual 4 tiket One Direction milik putrinya ke E-bay. Tak tanggung-tanggung sang ibu juga mencurahkan alasan mengapa ia menjual tiket penting sang anak tersebut. Wanita paruh baya itu merasa sangat marah besar karena anaknya tidak menghargai tiket One Direction yang ia berikan untuk hadiah ulang tahun sang putri.

Ia juga membeberkan fakta bahwa anak perempuannya berbohong tentang menginap bersama teman-teman wanitanya dan malah tidur di rumah lelaki yang usianya lebih dewasa. Iklan E-baynya menarik perhatian masyarakat dan membuat suatu perdebatan panjang tentang baik-tidaknya orang tua menghukum anaknya di ruang publik. Namun, apa yang ia lakukan tentu saja merupakan salah satu tindakan atas rasa peduli dan cintanya terhadap sang putri bukan?

Nah itulah 5 kasus orangtua yang 'tega' menghukum anaknya dengan cara yang tak wajar. Bagaimana Ladies, berlebihan atau malah kreatif?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading