Sukses

Lifestyle

Ini Loh, Janggut Dan Kumis Yang Memiliki Banyak Fungsi

Bagi para pria, khususnya remaja, memiliki kumis merupakan sesuatu kebanggaan yang selalu ditunggu-tunggu ketika mereka masih terbilang bocah. Yah, kumis adalah satu tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria dianggap telah beranjak dewasa dengan adanya hal itu. Sehingga tak jarang para lelaki muda memelihara kumis mereka agar terkesan lebih sangar dan gaul.

Namun, nampaknya beberapa orang pun memilih untuk memelihara kumis mereka dengan tujuan yang berbeda. Sebagian dari mereka bahkan menumbuhkan kumis dengan sangat panjang tanpa ada alasan di baliknya atau hanya untuk sekedar iseng dan kesenangan sesaat. Akan tetapi ada juga dari mereka yang memanjangkan kumis sebagai suatu seni sehingga mereka mampu menjadikan kumis ke dalam berbagai bentuk-bentuk yang aneh nan lucu.

Sama halnya dengan beberapa orang yang memiliki kumis dan janggut  panjang di bawah ini, Seperti yang dilansir oddee.com, pria berkumis dan berjanggut ini malah menggunakan kumis dan janggut mereka sebagai hal-hal yang aneh dan unik. Tentu saja kejadian ini membuat mereka sedikit dibicarakan oleh para awak media akibat hal tersebut. Daripada penasaran, yuk langsung kita intip!

(vem/oem)

Sarang Burung

Entah hanya sebagai candaan atau serius, namun pria berjanggut lebat ini baru saja mengejutkan media dengan aksi uniknya. Di dalam janggut tebal yang ia miliki terdapat beberapa telor burung lengkap dengan kayu-kayu kecil yang mengitarinya. Yah, janggut lebat yang telah dipelihara oleh pria ini berhasil menjadi sarang burung yang nampaknya nyaman dan enak untuk dijadikan rumah para burung itu.

Akan tetapi, masih belum jelas apakah telur itu merupakan telur burung asli atau bukan. Namun janggut pria paruh baya itu benar-benar sudah menyerupai sarang burung yang biasa kita temui di dahan pohon. Lelaki yang telah memelihara janggutnya selama bertahun-tahun itu pun nampak sangat bahagia dengan adanya telur burung di dalam janggutnya. Atau mungkin ia sengaja menjadikan janggut kesayangannya itu sebagai tempat perlindungan burung?

Mangkuk Ramen

Ladies, biasanya apa yang akan digunakan sebagai wadah ramen dengan kuah yang cenderung panas dan pedas, sebuah mangkok bukan? Akan tetapi, berbeda dengan apa yang dilakukan pria unik dan aneh yang satu ini. Hampir sama dengan pria sebelumnya, pria paruh baya ini pun memiliki janggut yang sangat panjang dan juga lebat. Alhasil dengan janggut yang dimilikinya, ia dapat melakukan apapun yang ia inginkan.

Dan dalam hal ini ialah memakan ramen yang tersaji pada janggut tebalnya. Pria ini nampak bahagia dan terbiasa dalam menggunakan janggutnya sebagai alat bantu mengonsumsi ramen tanpa tumpah sedikitpun. Janggut yang dimiliki oleh pria inipun nampaknya telah ia rawat selama beberapa tahun. Dan tak hanya sebagai ramen, namun janggut pria ini dapat juga dijadikan sebagai alat dengan fungsi yang berbeda loh.

Jam Wajah

Apa yang dimiliki oleh pria ini tentu berbeda dengan pria sebelumnya janggut terpanjang dan terlebat yang mereka pelihara. Akan tetapi apa yang dilakukan oleh pria ini patut diacungi jempol karena kekreatifannya. Dalam sebuah ajang yang bertajuk Men National Beard and Moustache Championships, pria yang bernama Keith Haubrich ini mampu memukau para juri dan pengunjung yang datang.

Acara yang diselenggarakan untuk pria dengan janggut dan kumis terunik itu memang nampak menarik bagi beberapa orang di New Orleans. Namun, dari sekian banyak pria berjanggut unik yang datang, penampilan Keith lah yang dirasa memiliki tingkat seni dan kreatif yang tinggi. Dengan kumis yang dijadikan sebagai penanda, Keith melukis wajahnya sebagai jam dinding dengan berbagai warna menarik. Sehingga wajar, jika beberapa orang nampak terkesima dengan Jam wajah yang ia miliki. Nah, lucu sekali yah Ladies.

Janggut For Ad

Apa yang dilakukan orang ini terhadap janggutnya benar-benar konyol. Ia memang tak memiliki janggut unik maupun panjang dan lebat seperti para pria berjanggut sebelumnya. Namun, apa yang terletak pada janggutnya kala itu benar-benar menarik perhatian beberapa rekan kantornya.

Pria yang juga bekerja sebagai karyawan periklanan ini dianggap memiliki ide yang lucu sekaligus jenius. Akibat pekerjaan sehari-harinya menawarkan papan reklame sebagai wadah iklan inilah yang membuat pria botak ini melakukan aksi yang sama terhadap janggutnya. Yah, pada janggutnya yang sedikit lepas, tanpa rasa malu dirinya menempelkan secarik kertas yang bertuliskan ' Pasang iklan di sini, seharga $5.'

Dengan dihargai sekitar 50 ribu rupiah, pria ini mempersilahkan siapapun untuk meletakkan iklan pada janggutnya. Sehingga, ketika iklan sudah dipasang, dirinya berjanji akan mengitari seisi kantor agar iklan tersebut di baca oleh banyak orang. Wah wah, cerdas sekali yah Ladies!

Tempat Aksesoris

Ho ho ho, siapa yang tak tahu sosok baik hati dan selalu di tunggu ketika malam natal? Sinterklas memang merupakan tokoh fiksi yang selalu hadir dalam perayaan natal di berbagai tempat dengan hadiah di tangannya. Kita semua tentu tahu kan bahwa sinterklas merupakan seorang bapak tua yang memiliki janggut tebal nan panjang sebagai salah satu ciri khasnya.

Di suatu kejadian, seseorang yang kala itu sedang bekerja sebagai sinterklas nampak dikerubuti banyak pengunjung akibat janggut yang dimilikinya. Bukan karena janggutnya tebal atau panjang, namun karena aksesoris yang ada pada janggut pria ini. Yah, pria paruh baya bernama Chad Riberts itu menjadikan janggutnya sebagai pohon natal mini dengan aksesoris natal yang ia gantung pada janggutnya. Sontak, pria yang berasal dari New York tersebut jadi tontonan publik yang kala itu berdatangan.


Wah, seiring berkembangnya jaman, beberapa orang kini mulai sangat kreatif yah Ladies. Terutama dengan beberapa pria barusan yang mengkreasikan janggut mereka menjadi hal-hal unik nan lucu. Bagaimana nih pendapat Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading