Sukses

Lifestyle

Sedihnya Ibu Hamil Ini Dirujuk Karena Pemadaman Listrik

Kehamilan adalah saat-saat yang paling dinanti setiap pasangan suami istri. Hal ini dikarenakan dalam waktu kurang lebih 40 minggu ke depan, mereka akan mendapatkan seorang bayi yang akan mewarnai kehidupan rumah tangga mereka.

Namun, waktu 40 minggu tidaklah dibiarkan berlalu begitu saja. 40 minggu mungkin terdengar sangat lama, tapi waktu ini akan berlalu begitu cepat tanpa sadari karena Anda menikmati kehamilan Anda ini. Ibu hamil memang terkadang memerlukan perawatan yang lebih.

Seorang ibu hamil terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit lain dari Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi. Hal ini dikarenakan adanya pemadaman listrik yang terjadi di daerah Bekasi hari Senin (7/10). Ibu hamil ini terpaksa dirujuk ke RSCM Jakarta karena kondisinya sudah hampir melahirkan. Aduh, kasihan ya ladies.

Pemadaman listrik ini tidak hanya mengakibatkan rujukan ibu hamil ini saja, ada enam pasien lain yang juga harus dirujuk ke RSCM karena hal ini. RSUD Bekasi tidak dapat melakukan beberapa hal penting seperti pemeriksaan laboratorium seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (9/10).

Genset yang ada tidak dapat beroperasi dengan maksimal sehingga mengakibatkan hal ini terjadi. pemadaman listrik yang terjadi jika tidak disiapkan dengan sebaik-baiknya maka akan membahayakan kondisi pasien. Terutama bagi ibu hamil yang akan melahirkan yang pastinya membutuhkan bantuan khusus dari tim medis. Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran di masa depan agar tidak terjadi hal serupa.

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading