Sukses

Lifestyle

Jelajah Dunia Bersama Senayan City di Fabulous Destination

Di bulan Oktober ini, Senayan City, the most preferred shopping destination, kembali mempersembahkan program tahunan “Fabulous Destination” bagi para pengunjung setianya. Bekerjasama dengan Smailing Tour dan Italian Embassy Jakarta, temukan berbagai paket wisata menarik selama program berlangsung mulai 8 – 13 Oktober 2013 di Main Atrium, lantai 1 dan nikmati berbagai penawaran menarik serta paket wisata berciri khas negara Italia dalam rangkaian program “The Italian Affair”. Turut hadir dalam pembukaan program ini Henny R. Udy selaku COO Senayan City, Anthony Akili selaku President & CEO Smailing Tour serta H.E Federico Failla selaku Ambassador of Italy di Main Atrium, lantai 1 Senayan City pada Selasa (8/10).

“Saat ini jelajah wisata sudah menjadi kebutuhan gaya hidup modern. Menjelajah suatu lokasi wisata merupakan satu pilihan bagi masyarakat perkotaan sebagai penyeimbang dari rutinitas sehari – hari. Menyadari hal ini, Senayan City untuk kali kedua kembali bekerjasama dengan Smailing Tour menghadirkan program Fabulous Destination, yaitu suatu program jelajah wisata untuk menjawab kebutuhan tersebut. Selain itu, berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini bekerjasama dengan Italian Embassy Jakarta, nikmati suasana dan berbagai program menarik berciri khas negara Italia dengan tema “The Italian Affair”. Pengunjung tidak hanya akan mengetahui tujuan tempat-tempat wisata menarik di dunia terutama Italia, tetapi pengunjung juga dapat menikmati segala sesuatunya tentang Italia selama program berlangsung mulai dari fashion, kuliner, otomotif, film, musik dan lainnya”, jelas Henny Udy.

Henny Udy menambahkan, “Kami berharap, dengan diadakannya program ini setiap tahunnya akan dapat membantu dan memberikan informasi yang berguna bagi para pengunjung setia Senayan City yang saat ini sedang merencanakan liburan ataupun perjalanan bisnis untuk dapat memperoleh paket wisata dengan penawaran paling menarik. Temukan kemudahan dalam memilih dan menentukan tempat wisata tujuan serta pemesanan tiket pesawat dan hotel secara langsung. Kemudahan ini dapat dimanfaatkan oleh pengunjung Senayan City karena selama pameran berlangsung akan diberikan promo-promo menarik, antara lain dengan memberikan potongan harga khusus untuk tiket pesawat, hotel maupun paket tur”.

Paket-paket wisata, tiket penerbangan dan hotel dengan promo menarik itu akan disediakan oleh Smailing Tour hanya selama program ini berlangsung. Bahkan bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri akan diberikan beragam benefit tambahan dan cicilan 0% selama 6 bulan.

Fabulous Destionation at Senayan City

“Dalam program Fabulous Destination: The Italian Affair ini Smailing Tour bekerjasama dengan Bank Mandiri tentunya memberikan beragam paket-paket spesial, terutama bagi wisatawan yang ingin jalan – jalan ke Eropa, khususnya Italia. Pemegang kartu kredit bank Mandiri bisa mendapatkan paket-paket perjalanan yang ditawarkan dalam Mandiri Great Deals, seperti 11 days Best of Itally dengan harga mulai dari 2.288 USD. Paket ini khusus bagi calon wisatawan yang ingin mendalami keindahan Italia dan mengunjungi tempat – tempat unik yang jarang disinggahi para wisatawan, seperti Amalfi Coast, Sorento dan tempat kelahiran Juliet, kota Verona. Sedangkan bagi yang hobi belanja, Smailing Tour menyediakan paket khusus 7 Days West Europe Shopping mengunjungi lima negara dengan harga mulai dari 1.138 USD” ujar Anthony Akili.

Dalam program ini, Smailing Tour tidak hanya menawarkan promo menarik untuk paket – paket wisata saja. Calon wisatawan bisa berburu Hot Offer untuk paket menginap di hotel – hotel di dalam dan luar negeri, seperti menginap di Bali yang per kamar hanya dibanderol Rp. 250.000 per malam. Sedangkan bagi yang ingin melancong ke Seoul dan Bangkok, hanya perlu mengeluarkan biaya hotel per kamar USD 50 per malam.

“Italia memang negara yang sangat cantik. Banyak sekali tempat-tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di Italia. Maka tak heran bila wisatawan yang mengunjungi Eropa Barat banyak menghabiskan waktu di Italia. Melalui program ini pula pengunjung diharapkan mendapat informasi dan edukasi yang lengkap untuk menentukan tempat tujuan wisata, terutama bagi yang ingin berlibur di akhir tahun.” pungkas Anthony.

Menurut Duta Besar Italia untuk Indonesia, H.E. Federico Failla, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Italia tiap tahunnya semakin meningkat. “Data terakhir di Kedutaan kami di Jakarta menyebutkan WNI yang berkunjung ke Italia di tahun 2010 mencapai 15.431 orang. Angka tersebut meningkat di 2011 menjadi 20.810 orang. Sedangkan pada tahun

lalu, WNI yang berangkat ke Italia meningkat sekitar 20% menjadi 25.026. Peningkatan ini diprediksi juga akan terjadi pada tahun 2013 ini” ujarnya.

Selama program Fabulous Destination “The Italian Affair” berlangsung, pengunjung setia Senayan City akan merasakan suasana dan dekorasi khas Italia. Berbagai rangkaian acara menarik telah dipersiapkan oleh Senayan City dan Smailing Tour masih dalam nuansa Italia, antara lain wine tasting & talkshow oleh Mosto Asia, presentasi program RomeMUN 2014 oleh dari United Nation, Italian Home Cooking oleh Maria Fatini dan Qissera, talkshow pendidikan di Italia bersama Prof. S.A. Soenoto dan Uni-Italia, talkshow Fashion Experience Milan, Fashion Illustrator Competitions, StylingCompetition dan fashion show persembahan Instituto di Moda Burgo, talkshow travelling bersama Amalla Vesta, demo masak dan cooking competition bersama Chef Bara Pattiradjawane dan masih banyak lagi.

Dalam Fashion Illustrator Competition yang akan digelar pada hari Sabtu, 12 Oktober 2013 mulai pukul 10.00 – 14.00 WIB, para peserta baru akan mendapatkan tema saat pada acara berlangsung, dengan demikian kemampuan para peserta akan teruji dalam mendesain secara langsung. Hadiah yang akan didapatkan peserta juga sangat menarik yaitu beasiswa summer-course di Milan, Italia.

Sebagai penutup rangkaian acara, Francesco Cafiso, saxophonist kenamaan Italia yang telah tampil di berbagai event kelas dunia seperti inagurasi Presiden Obama dan pembukaan Olimpiade London akan memamerkan keahliannya dalam workshop pada Minggu,13 Oktober 2013 mendatang.

Jadi tunggu apalagi, temukan berbagai paket wisata menarik dalam suasana Italia yang menawan hanya di Senayan City Fabulous Destination “The Italian Affairs”.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading