Sukses

Lifestyle

Penjahat Merenggut Kehormatan Dan Hidupku

Ladies, kejahatan akan selalu mengincar kita. Apalagi sebagai wanita yang sering dianggap lemah dan tak berdaya. Banyak penjahat mengincar wanita karena hal ini. Salah satu kejahatan kembali terjadi menimpa seorang mahasiswi yang tinggal sendiri di Makassar.

Nur Halimah adalah seorang mahasiswa Fakultas Sosiologi Pendidikan Ekstensi di Universitas Negeri Makassar (UNM). Nur berasal dari Malino, kabupaten Gowa. Demi menempuh pendidikan yang tinggi, dia merantau ke kota Makassar dan tinggal seorang diri di sebuah ruko.

Nur memang bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan. Setiap hari dia harus bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Setelah belajar di kampus, pulangnya dia menjadi pegawai laundry. Karena kegigihan dan tanggungjawabnya, sang pemilik laundry memberikan tempat tinggal gratis untuknya di toko tersebut.

Setiap hari, sang pemilik laundry akan datang mengecek keadaan ruko tersebut. Pada hari Rabu (9/10), sang pemilik datang ke ruko tersebut dan merasa sedikit heran karena ruko terlihat sepi dan tidak seperti biasanya. Ketika dia melihat ke lantai dua tempat Nur tinggal, sang pemilik sangat kaget mengetahui bahwa Nur sudah tergeletak tak berdaya dalam kamarnya dengan bersimbah darah seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (9/10).

Ada sebilah pisau yang berada di sebelahnya. Sang pemilik segera menghubungi pihak berwajib untuk menyelidiki hal ini. Nur meninggal dalam keadaan yang sangat mengenaskan, banyak luka tusukan dan lebam di sekitar tubuhnya. Polisi menduga Nur diperkosa sebelum akhirnya dibunuh oleh penjahat. Malang benar nasib Nur, dia mempunyai sebuah mimpi besar yang membawanya merantau jauh dari rumah. Penjahat telah merenggut mimpi Nur dengan tidak bertanggung jawab. Mungkin ada di antara Anda yang juga tinggal sendirian karena merantau dari rumah. Kejadian ini harus menjadi pelajaran bagi semua wanita untuk lebih dan terus berhati-hati dalam keseharian kita.

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading