Sukses

Lifestyle

Nyawa Anakku Diselamatkan Oleh Seekor Anjing

Manusia memang mempunyai rasa kasih sayang yang besar. Rasa kasih sayang ini tidak hanya ditujukan kepada manusia tapi juga kepada hewan peliharaannya. Anjing menjadi salah satunya. Beberapa orang mengatakan bahwa anjing adalah sahabat manusia yang paling setia. Kisah ini menjadi salah satu contohnya. Sebuah keluarga mengadopsi seekor anjing pitbull hitam tepat sebelum anjing itu akan 'ditidurkan' selamanya di pusat penangkaran hewan.

Anjing ini akhirnya tinggal bersama keluarga ini dan diberi nama TaterTot. TaterTot pada awalnya akan diberikan kepada orang lain, namun semua itu berubah setelah sebuah kejadian.

Peyton adalah anak laki-laki di keluarga ini. Seperti anak laki-laki pada umumnya, Peyton termasuk sebagai salah satu anak yang aktif. Dia suka bermain dengan TaterTot di dalam kamarnya. Nampaknya Peyton mulai menyukai TaterTot dan begitu pula sebaliknya.

Peyton dan TaterTot, penyelamatnya | (c) Huffingtonpost

Suatu malam, Christi, sang ibu sudah bersiap akan tidur dan sedang mengecek keadaan rumah. Ketika malam tiba, Christi terbangun karena TaterTot terus menggonggong sambil berlari mendekati Peyton. Christi pada awalnya memang terganggu namun dia merasa curiga dengan hal ini.

Dia mengikuti TaterTot ke kamar Peyton dan mendapati anaknya sedang terkulai lemah di tempat tidur. Christi dengan sigap langsung membawa Peyton ke rumah sakit terdekat. Di sana dokter mengatakan bahwa Peyton kesulitan bernapas karena gula darah di dalam tubuhnya sangat rendah. Jika tidak cepat di bawa ke rumah sakit, hal ini bisa menyebabkan kematian seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (11/10).

Christi sangat bersyukur dengan kehadiran TaterTot. Dia sangat berterima kasih kepada anjing pitbull hitam ini karena telah menyelamatkan anaknya. Nampaknya TaterTot merasa berhutang budi karena telah diselamatkan oleh keluarga ini saat hampir dibunuh di penangkaran hewan.

Saat ini Christi merasa berhutang nyawa pada TaterTot karena telah menyelamatkan anaknya. Kisah ini bisa menjadi sebuah renungan bahwa apapun hal baik yang Anda tanam dengan ikhlas dan tanpa mengharap pamrih, maka akan dibalas dengan perbuatan baik lainnya. Begitu pula sebaliknya. Jadi jangan lupa untuk selalu berbuat baik ya ladies.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading