Sukses

Lifestyle

Tak Ingin Dijauhi Pria? Jangan Contoh Kelima Artis Ini

Seorang publik figur merupakan sosok yang biasanya digambarkan sebagai seseorang yang sempurna dan juga memiliki segalanya. Yah, benar saja, sebagai konsumsi publik mereka wajib memberikan segala yang terbaik agar tak menjadi bahan cemooh para awak media. Seperti yang kita ketahui juga, untuk terlihat sempurna dan baik di depan publik, para artis bahkan rela mengubah penampilan mereka dengan berbagai cara termasuk operasi plastik.

Menjadi publik figur tentu tak mudah. Jika salah jalan sedikit saja, maka hal itu akan membuat nama mereka jadi lebih buruk dan terus memburuk. Walau mereka tahu resiko menjadi publik figur adalah selalu dikomentari dan dikritik oleh setiap orang, pun begitu masih ada saja dari mereka yang tak berkelakuan baik. Mereka seolah tak sadar, bahwa untuk menjadi publik figur, bukan hanya bakat dan kemampuan saja yang diasah sekaligus ditunjukkan. Namun, tingkah laku dan kepribadian pun wajib dijaga dan terus diperbaiki agar dapat menjadi satu contoh yang baik.

Seperti yang dilansir toptenz.net, beberapa artis wanita cantik di bawah ini merupakan publik figur yang tentu saja sudah sudah lama berkecimpung di dunia keartisan. Akan tetapi, justru toptenz menganjurkan Anda untuk tidak mencontoh gaya hidup artis papan berikut ini agar tak dijauhi oleh pria pujaan hati. Nah loh, contoh buruk apa saja sih yang telah dilakukan oleh artis ternama berikut ini?

(vem/oem)

Britney Spears

Cantik, enerjik, mempesona, dan memiliki banyak bakat. Yah, itulah sedikit gambaran yang bisa kita lihat dari sosok penyanyi papan atas, Britney Spears. Single 'Baby one more time' yang ia rilis pada tahun 1999 silam lalu mampu membuat jutaan pasang mata di dunia beralih kepada sosok gadis muda yang juga sangat menginspirasi tersebut. Namun, roda kehidupan selalu berputar dan tak selalu di atas.

Seperti itu pulalah kehidupan Britney yang menuai banyak pujian dan harus berbalik dengan berbagai kontroversi yang ia ciptakan. Semenjak kandasnya hubungan percintaan yang romantis dengan salah satu personel Nsync, Britney nampak kehilangan arah. Justin Timberlake memang digadang-gadang sebagai salah satu faktor penyebab hancurnya kehidupan Britney Spears.

Sempat menjadi pasangan fenomenal dan yang paling bikin iri, Britney dan Justin memang merupakan simbol anak muda yang sukses kala itu. Namun, banyak kejadian buruk setelah Justin memutuskan untuk meninggalkan gadis berambut pirang tersebut. Britney nampak memangkas habis rambut indahnya yang kemudian menjadi berita utama para awak media. Tak hanya itu, sejenak kandasnya hubungan bersama Justin, dirinya lantas memiliki seorang anak dengan pria yang nampak tak ia cintai. Bahkan Britney terus menciptakan banyak kejadian kontroversi yang buruk dan tak patut di contoh hingga detik ini. We miss you little girl

Kelly Osbourne

Wanita ini mulai menghiasi layar kaca dan dikenal sebagai wanita yang sangat bersemangat sekaligus imut. Bagaimana tidak, Kelly merupakan publik figur yang memiliki tubuh big size dan pipi tembem yang membuat penampilannya menjadi sangat khas. Gaya berpakaian dan penampilan Kelly selalu menjadi konsumsi awak media akibat memiliki kesan yang tak pernah dilakukan oleh para selebritis papan atas lainnya. Dan intinya, Kelly adalah sosok yang sangat menggemaskan.

Namun, itu semua telah berubah seiring berjalannya waktu. Kelly lantas mengubah penampilannya dengan mengganti imagenya dari gadis lucu menjadi sosok wanita dewasa yang anggun. Tentu hal ini bukanlah menjadi suatu kesalahan besar yang dilakukannya. Akan tetapi, Kelly membuat dirinya terlihat buruk ketika ia memutuskan untuk menerima tawaran sebagai host dalam sebuah tayangan di Amerika yang berjudul Fashion Police. Di sinilah ia diharuskan untuk menilai sekaligus menyindir para artis yang memiliki gaya berpakaian terburuk dengan kata-kata pedas. Hal ini yang lantas membuat beberapa orang kemudian tak lagi respect terhadap tingkah buruknya tersebut. Nah Ladies, jangan terlalu banyak membicarakan orang di depan para pria yah.

Pamela Anderson

Jika Anda tumbuh besar pada tahun 90-an, pastinya film yang satu ini akan sangat familiar dan menarik bagi Anda. Yups! Baywatch merupakan film yang sangat dimintai kala itu terutama dengan hadirnya sosok Pamela Anderson sebagai salah satu pemain di film tersebut. Pamela selalu dijadikan karakter dengan wajah yang cantik dan juga tubuh seksi yang diimpikan oleh setiap keturunan hawa di dunia ini. Atas perannya itulah kemudian nama Pamela menjadi sangat terkenal dan membuatnya menjadi santapan awak media.

Akan tetapi, sama halnya dengan artis sebelumnya, Pamela nampak tak siap dengan ketenaran yang ia dapatkan kala itu. Pamela lantas melakukan serangkaian kejadian kontroversi ketika dirinya melakukan operasi plastik pada bagian dadanya. Tak berhenti di situ, Pamela yang telah berulang kali mengoperasi dadanya itu pun kerap melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Hal ini membuat Pamela nampak terlihat sangat aneh dan tak lagi menjadi inspirasi wanita. Hal kontroversi yang dilakukan Pamela adalah ketika dirinya terlihat bergonta-ganti pasangan hidup yang sampai saat ini pun masih kerap ia lakukan.

Megan Fox

Seksi dan tentu saja penuh pesona, itulah Megan Fox. Artis yang bermain dalam Transformer ini memang acap kali dijadikan sebagai simbol seorang wanita yang cantik. Megan merupakan artis kegemaran para pria karena wajah cantik dan tubuh sempurna yang ia miliki. Tak heran jika hal itu membuat artis berambut cokelat ini kerap muncul di berbagai pemotretan dengan pose yang sangat menantang. Anda boleh saja terinspirasi dengan gaya berpakaian Megan yang seksi dan eye-catchy, tapi jangan pernah meniru apa yang baru saja ia utarakan kepada salah satu reality show di Amerika.

Artis yang kerap dibanding-bandingkan dengan Angelina Jolie ini ternyata punya rahasia terbesar dalam hidupnya. Dalam sebuah pertanyaan yang diberikan oleh sang pembawa acara, Megan memang tak mengakui satu masalah kepribadian yang ia miliki secara terang-terangan. Namun, sejak ditayangkannya acara tersebut, banyak yang mengatakan bahwa Megan merupakan sosok wanita yang sangat over protective terhadap pria. Ia merasa bahkan merasa bahwa dirinya nampak kerap berkhayal hal-hal yang tak wajar. atau orang menyebutnya dengan skrizofenia. Nah, itulah titik buruk yang Megan kerap alami pada dirinya sendiri.

Kim Kardashian

Nah, selebriti yang satu ini merupakan satu contoh artis Hollywood yang paling tidak dianjurkan untuk diikuti. Hal ini nampaknya sudah bukan rahasia umum lagi bagi para selebritis lainnya maupun para awak media. Jika pada umumnya seorang publik figur merasa risih dengan wartawan dan menginginkan sebuah privasi, maka Kim Kardashian justru melakukan hal berbeda. Dirinya justru bermain dalam reality show bertajuk The Keeping up of Kardashian!

Yah, di sini seluruh keluarganya menjalani hari-hari mereka dengan dramatis yang dikelilingi oleh kamera dan proses syuting dalam kehidupan mereka. Sehingga apapun yang terjadi pada keluarga Kardashian akan segera diketahui oleh publik dan awak media. Seolah membutuhkan ketenaran, keluarga ini bagai tak punya privasi dalam kehidupan mereka. Terutama pada kisah perceraian Kim yang hanya berusia 72 hari saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading