Sukses

Lifestyle

Ternyata Para Selebriti Papan Atas Memiliki Koleksi Unik Loh

Nampaknya menjadi publik figur bukanlah hal yang semudah seperti bayangan kita. Karena mereka telah menjadi konsumsi masyarakat, sehingga apapun mengenai mereka akan terus di ulas hingga tuntas. Gerak gerik dan penampilan dari ujung  rambut hingga kaki mereka akan menjadi sesuatu yang terus diberitakan tanpa ada habisnya. Namun di luar itu semua, para publik figur merupakan manusia biasa layaknya kita kok Ladies.

Mereka pun bisa memiliki kegemaran dan juga hobi seperti yang kita lakukan sehari-hari. Kita semua tahu bahwa profesi yang mereka pilih membuat para artis ini  nampak sangat sibuk dan tak memiliki waktu banyak untuk melakukan hal di luar itu. Akan tetapi, beberapa artis besar berikut ini justru menunjukkan bahwa mereka juga mampu untuk menekuni kegemaran mereka seputar pencapaian hobi. Dalam hal ini, hobi mengoleksi hal-hal yang mereka anggap unik dan menarik.

Beberapa orang memang kerap mengoleksi barang yang menurut mereka merupakan sesuatu yang sangat mengasyikkan. Dengan terkumpul nya barang tersebut, rata-rata orang mengatakan akan mendapatkan kepuasan tersendiri di balik itu semua. Dan tentunya tak terkecuali para artis Hollywood ternama berikut ini. Seperti yang dilansir toptenz.net, beberapa artis papan atas berikut ini justru cenderung mengumpulkan barang-barang yang tak wajar loh ladies. Nah kan jadi penasaran, yuk langsung intip.  

(vem/oem)

Reese Witherspoon - Linen Antik

Artis berambut pirang ini tentu akan membuat Anda teringat akan salah satu film yang membuat dirinya naik daun. Yups, berperan sebagai penegak hukum centil nan cerewet Reese mendapatkan banyak pujian dalam film yang dibintanginya tersebut. Legally Blonde memang merupakan film bagi remaja yang memiliki cerita simpel namun dapat menghibur para penontonnya dengan alur kisah yang ditonjolkan.

Nah, di balik kesuksesan Reese sebagai artis Hollywood, ternyata wanita yang lahir di New Orleans ini memiliki hobi yang sangat aneh loh. Jika kebanyakan artis papan atas memiliki hobi travelling atau shopping, Reese malah memilih hobi untuk mengoleksi linen antik. Loh? Aneh dan unik sekali bukan hobi mantan istri Ryan Phillip ini. Akan tetapi, dirinya mengakui bahwa mengoleksi linen antik sudah lama ia geluti dan menjadi kebiasaan hingga kini. Dan nampaknya hobi tersebut tak bisa dihentikan mengingat dirinya yang kerap berburu linen anti di berbagai tempat bahkan melalui media internet.

Brad Pitt - Seni Logam

Salah satu aktor papan atas yang juga sekaligus kekasih dari aktris papan atas Angelina Jolie ini ternyata juga mengoleksi barang unik nan aneh. Brad Pitt mungkin akan membuat Anda kagum dengan wajah dan bakat berkarya di dunia perfilman yang dimilikinya. Akan tetapi bagaimana dengan koleksi barang yang mulai ia tekuni selama bertahun-tahun berikut ini? Yups, Brad memiliki koleksi beberapa seni logam yang membuatnya tergila-gila oleh keindahan seni tersebut.

Brad tentu memiliki fokus yang begitu tinggi pada salah satu kegemarannya dalam mengoleksi seni logam tersebut. Hal ini dapat dibuktikan ketika dirinya mendatangi sebuah pameran seni dan rela merogoh kocek untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Sebuah sumber mengatakan bahwa Brad telah jauh-jauh mendatangi sebuah galeri di Basel, Swiss untuk membeli sebuah karya yang dibandrol dengan harga $1 juta atau setara dengan 10 miliyar rupiah loh ladies!

Tom Hanks - Mesin Ketik

Mesin ketik is old school, dan kita semua tahu itu kan! Tapi, apa yang dilakukan oleh aktor ternama Tom Hanks ini benar-benar memukau beberapa awak media setelah mengetahuinya. Yup ladies, ternyata bintang ternama ini memiliki banyak mesin ketik jadul yang sudah sangat ia gemari sejak dahulu. Tentu saja ia tak sepenuhnya menggunakan mesin ketik tersebut sebagai salah satu fasilitas pekerjaannya di dunia perfilman.

Tom mengaku bahwa dirinya sangat mencintai bentuk unik dan khas dari sebuah mesin ketik yang lahir sebelum adanya keyboard tersebut. Tak hanya itu, Tom juga sangat mengagumi bagaimana suara khas yang diciptakan oleh mesin ketik ketika seseorang menggunakannya. Dan jangan sampai terkejut yah ladies, jika jumlah mesin ketik yang telah dikoleksi oleh Tom sampai saat ini telah mencapai 200 buah mesin ketik! Wah Tom, walau unik dan antik namun untuk mengerjakan tugas akhir, mesin ketik tentu bukan jawabannya kan.

Angelina Jolie - Pisau

Melihat Jolie dalam sebuah film aksi yang menantang tentu bukan lagi merupakan hal yang mengejutkan bagi kita. Di berbagai film yang dimainkannya, Jolie memang kerap beradu dengan beberapa musuh dan juga menggunakan banyak senjata seperti pistol, pedang dan bahkan pisau. Akan tetapi, percayakah ladies, bahwa ternyata kekasih Brad Pitt ini benar-benar memiliki ketertarikan pada salah satu senjata yang pernah ia gunakan dalam aksinya di sebuah film, yakni pisau.

Hal ini sebenarnya cukup mengejutkan beberapa orang mengenai kegemaran unik yang dimiliki oleh aktris papan atas tersebut. Tentu saja pisau bukanlah barang unik maupun aneh, namun keinginan untuk mengoleksi nya itulah yang dianggap sebagian orang sebagai kegiatan tak wajar. Jolie mengaku bahwa dirinya mulai mengoleksi pisau ketika usianya masih mencapai 12 tahun. Dan yang lebih mengejutkan, di sebuah reality show Amerika, Jolie bahkan menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain dan memutar pisau. Hal ini terjadi lantaran sang ibu yang iseng membelikan sebuah pisau untuk dijadikan kenang-kenangan pada Jolie. Nah, terbayang kan berapa jumlah yang sudah dimiliki Jolie hingga kini?

Johnny Depp - Kumis Palsu

Kita kerap kali melihat Johnny Depp muncul dalam berbagai film ternama sekaligus diakui oleh seluruh dunia. Yup, Johnny pun sempat menyandang gelar sebagai pria terseksi versi majalah people kala itu. Kehidupan Johnny selalu menjadi kisah yang tak pernah dilewatkan oleh awak media terutama dalam kegemarannya mengoleksi suatu barang favorit.

Ladies, mungkin Johnny dapat dikatakan sebagai aktor pria terseksi sekaligus tertampan di dunia. Tapi hobinya dalam mengoleksi serangga tentu akan membuat pria tampan ini terlihat sangat imut dan lucu bukan? Tak hanya itu, Johnny pun ternyata memiliki koleksi unik lainnya yang akan membuat Anda tergelitik mendengarnya. Yah, jangan kaget yah jika ternyata Johnny gemar mengoleksi kumis palsu dengan bentuk yang aneh nan unik. Wah, lucu sekali bukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading