Sukses

Lifestyle

Resto Dengan Pilihan Cake Manis Menggoda di Exodus

Kalimat “Let them eat cake” yang dilontarkan oleh ratu Perancis terakhir Marie Antoinette masih terngiang-ngiang sampai saat ini. Bukan hanya digunakan sebagai slogan beberapa cake shop saja, tetapi kalimat itu memang cocok dipersembahkan untuk kaum perempuan yang terlahir sebagai sosok yang lembut, manis dan cantik seperti tampilan kue. Selain wujudnya yang serupa, cake memang selalu diidentikkan dengan perempuan. Sehingga, selain menawarkan pilihan cake yang menggugah selera, banyak cake shop yang juga berlomba-lomba membuat konsep dekorasi tokonya semenarik mungkin sehingga banyak pengunjung perempuan yang datang.

Sementara, Exodus Dining Resto memang menawarkan konsep tempat makan tanpa tema-tema ajaib, tetapi pilihan cake yang ditawarkannya tetap layak untuk dicoba. Exodus yang diidentikkan sebagai sebuah klub kini juga mempersembahkan dining resto dengan suasana yang jauh dari hiruk pikuk musik ber-beat kencang. Karena Exodus yang ini adalah sebuah dining resto yang mempersembahkan menu-menu appetizer, main course dan desserts yang layak untuk direkomendasikan.

Berbagai menu dessert manis di Exodus

Tetapi di sini, vemale ingin memperkenalkan kepada Anda, dengan berbagai pilihan cake yang tidak bisa dilirik sebelah mata. Twice Baked Bitter Sweet Chocolate adalah salah satu cake yang direkomendasikan oleh Exodus. Cake cokelat yang disajikan dengan 1 scoop ice cream vanilla bertabur kacang panggang yang dilengkapi dengan potongan kecil buah strawberry dan cokelat. Sangat cocok dicicipi sambil memperhatikan padatnya jalanan ibu kota dari lantai 5 gedung Kuningan City. Tekstur cakenya yang lembut, dengan cokelat yang meleleh saat cake dipotong terasa ramah di lidah. Cake yang dibuat tidak terlalu manis ini juga terasa lebih seru jika dicicipi berbarengan dengan ice creamnya. Atau sesekali cicipi cake ini dengan saus jeruk kentalnya untuk mendapatkan sensasi rasa yang berbeda.

Warm Toffee Pudding & Cheese Cake Royaltine Hazelnut Cocoa

Selain Twice Baked Bitter Sweet Chocolate, Exodus juga menawarkan dessert unggulan lainnya yaitu Cheese Cake Royaltine Hazelnut Cocoa. Rasa cheesecakenya yang asam manis, bercampur dengan wafer crunchy tawar menjadikan cake ini memiliki rasa yang tidak terlalu manis. Dihiasi dengan white chocolate, Anda juga akan mendapatkan kejutan saat menyantap cake yang satu ini Ladies, yaitu adanya wafer di bagian bawah cake.

Selain 2 cakes andalan tadi, desserts lain yang ditawarkan oleh Exodus juga layak untuk dicoba loh Ladies, silakan pilih sendiri cakenya di Exodus Dining lantai 5, Mall Kuningan City Jakarta. Beberapa cakes lain yang ditawarkan oleh Exodus adalah Candied Apple and Jackfruits Pastilles Green tea Scoop, Dried Prunes, Dates and Sultanas Toffee With Butter Scotch dan berbagai pilihan cake lainnya. Let’s try it Ladies, let us eat cakes!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading