Sukses

Lifestyle

Crop Circle Istimewa Sebagai Kado Pernikahan Terindah Untuk Istriku

Sebuah pernikahan memang menjadi hal terindah dari sepasang manusia yang saling mencintai. Dalam pernikahan dua manusia yang berbeda akan disatukan oleh cinta dan kasih sayang. Beberapa orang mempunyai cara istimewa untuk merayakan ulang tahun pernikahan ini demi menunjukkan rasa cinta mereka kepada pasangannya.

Foto pernikahan memang menjadi salah satu kado yang biasa bagi ulang tahun pernikahan. Namun seorang pria dari Ohio membuat sebuah crop circle yang unik untuk memperingati ulang tahun pernikahannya yang ke-50. Dia bekerja sama dengan anak-anaknya mengukir foto pernikahan mereka menjadi sebuah crop circle unik yang istimewa.

Pasangan ini adalah Paul dan Marie Derthick. Mereka berdua memang sepasang suami istri yang sangat romantis dan saling mencintai. Mereka sering membuat crop circle di ladang jagung mereka yang mempunyai luas 181 are seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (16/10). Demi menunjukkan rasa cintanya kepada istrinya, Paul diam-diam membuat crop circle yang berbentuk foto pernikahan mereka.

Paul tidak sendirian dalam membuat kado istimewa ini. Dia dibantu oleh kedua anak mereka yaitu John dan Glenn. Hasilnya sungguh cantik dan istimewa. Marie yang mengetahui hal ini menjadi sangat terharu dan gembira dengan kado pernikahan ini. Dia mengatakan bahwa kado ini adalah kado terindah karena keluarganya membuatnya dengan sangat baik.

Paul mengatakan dia hanya membutuhkan waktu sehari untuk melakukan hal ini. Memang ya ladies, jika kita melakukan sesuatu dengan cinta, maka hasilnya akan baik dan sempurna. Begitu pula dengan hal ini, kado ini menjadi salah satu bukti kisah cinta mereka dalam ikatan pernikahan. Nah ladies, kado pernikahan apa yang Anda inginkan?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading