Sukses

Lifestyle

Video Lucu: Pizza Gratis Bonus Zombie (Awas Kaget!)

Memasuki bulan Oktober, banyak negara yang merayakan Hallowen. Meskipun hal ini minor di Indonesia, namun ada juga orang-orang yang seru-seruan dengan event yang satu ini.

Di luar negeri sendiri, sudah banyak orang yang melakukan berbagai aksi seru dengan menyiapkan kostum Halloween atau menu-menu unik ala Halloween lainnya. Halloween biasanya diramaikan dengan berbagai kostum seram atau unik. Misalnya zombie, hantu-hantu lokal, drakula atau bahkan kostum aneh lainnya.

Salah satu kegiatan seru yang baru-baru ini terekam dalam video adalah jebakan pizza zombie. Prank Vs Prank menawarkan pizza gratis pada para pejalan kaki. Duh, siapa sih yang tak suka diberi pizza gratis? Tapi ada syaratnya, seperti yang ada dalam video berikut ini. 

Mengira mereka akan mendapatkan pizza gratis, maka orang yang lewat di pinggir jalan tanpa curiga membuka kotak tersebut. Reaksi mereka bermacam-macam saat mengetahui isinya. Ada pria yang memekik seperti perempuan saking kagetnya.

Namun meski dikerjai, mereka benar-benar mendapatkan pizza gratis. Ya, meski untuk bisa mendapatkan pizza tersebut mereka harus senam jantung lebih dulu. Kreatif juga ide jebakan hantu yang satu ini.

(c) youtube.com

Ada sekelompok anak yang begitu takutnya sampai mereka lari terbirit-birit dan tidak mendapatkan pizza gratis. Ya, tentu saja karena yang menyerahkan pada mereka adalah zombie yang menakutkan. Well, namanya juga jebakan, tak seru kalau tidak total.

Kalau Anda, Halloween kali ini punya tema seru apa, Ladies? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading