Sukses

Lifestyle

Gedubrak, Para Model Ini Terjatuh Saat Sedang Pentas

Model merupakan sosok yang selalu terlihat sangat sempurna dan bikin iri. Mereka memiliki tubuh yang sangat proporsional dan juga terlihat selalu pantas dalam mengenakan sesuatu. Hal inilah yang kemudian membuat mereka rela melakukan apa saja demi mendapatkan tubuh yang juga diidam-idamkan oleh beberapa orang di penjuru dunia. Tak hanya itu, bahkan mereka juga memiliki banyak kesempatan dalam menggunakan baju-baju ternama dari beberapa perancang kelas dunia.

Untuk menampilkan baju-baju dengan merek yang sudah memiliki harga tinggi, para model ini tentu saja telah dilatih untuk itu. Mereka dapat berlenggak-lenggok di catwalk dengan sangat anggun dan menarik akibat pelatihan yang diberikan secara teratur dan disiplin. Sehingga, tak heran bukan, jika para model ini dapat menampilkan berbagai busana dengan lenggak-lenggok sesuai irama.

Akan tetapi ladies, prinsip mengenai model juga manusia yang bisa salah dan gagal nampaknya merupakan sesuatu yang benar adanya. Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa model ini mengalami kecelakaan kecil saat mereka sedang dalam peragaan busana sebuah merek ternama. Dan kejadian itu diabadikan dalam foto yang kemudian menuai banyak komentar entah itu dukungan atau bahkan ejekan. Wah, yuk lihat siapa saja sih para model kurang beruntung itu.

(vem/oem)

Jatuh ke Penonton

Model yang satu ini benar-benar bernasib kurang beruntung saat itu. Bagaimana tidak ketika dirinya sedang asyik berlenggak-lenggok dengan cantik, ia harus sedikit tergelincir. Tentu saja hal ini membuat dirinya merasa malu sekaligus canggung mengingat banyaknya penonton yang hadir di peragaan busana tersebut.

Akan tetapi, tak hanya tergelincir di saat pementasan saja yang membuatnya malu. Namun, model cantik tersebut harus terjatuh ke arah penonton yang tampak berusaha untuk menolongnya. Dari foto tersebut tampak pula kan bagaimana ekspresi para pengunjung yang dijatuhi seorang model cantik sekaligus seksi tersebut. Hem, senang atau malah terkejut yah?

Pakaian Dalam Terlihat

Wanita cantik ini mungkin tak akan pernah melupakan kejadian yang telah menimpanya dalam jangka waktu yang agak lama. Tentu saja hal ini disebabkan oleh kejadian yang terjadi ketika dirinya sedang memperagakan salah satu busana dengan banyak pengunjung sekaligus komentator yang turut menyaksikannya. Yah. model yang kala itu sedang menampilkan koleksi pakaian musim panas pada acara Milan Fashion Week harus tergelincir di saat peragaan busananya.

Model itu diyakini terjatuh akibat sepatu hak tingginya yang mencapai 6 inch. Tentu sepatu tinggi bukan lagi merupakan hal yang asing bagi para model mengingat bagaimana mereka kerap menggunakannya. Namun tampaknya, hari itu model tersebut sedang dalam kondisi yang tidak fit sehingga dirinya tergelincir hingga pakaian dalamnya terlihat. Untung saja beberapa penonton mendatanginya di panggung catwalk untuk segera menolong model cantik tersebut.

Tersenyum Kecut

Jika model sebelumnya hanya tergelincir ketika memakai sepatu hak tinggi, maka tentu berbeda dengan model cantik berikut ini. Yups, tak hanya tergelincir, model yang satu ini bahkan sempat atraksi dalam pose yang sangat unik dan aneh demi menghentikan aksi terjatuh nya saat di panggung catwalk. Model yang kala itu juga sedang menggunakan sepatu hak tinggi nampaknya merasa bahwa sepatu yang ia kenakan terlalu tinggi dan tak nyaman untuknya.

Akan tetapi, lucunya, model ini lantas memberi senyuman kecut ketika dirinya terjatuh menghadap ke depan. Tentu saja senyum tersebut bukan merupakan senyum bahagia maupun bangga atas pakaian yang ia kenakan saat itu. Yang lebih mencolok ketika dirinya akan jatuh ialah di saat sang model sempat mengangkat tangannya dengan wajah unik agar tetap menjaga keseimbangannya agar tak terjatuh. Tapi nampaknya usaha wanita cantik itu sia-sia yah ladies.

Jatuh Tersungkur

Nah, untuk model yang satu ini, benar-benar sempat menjadi pembicaraan banyak komentator akibat kejadian yang terjadi olehnya. JIka kebanyakan model hanya tergelincir atau bahkan jatuh, maka model ini melakukan hal yang jauh berbeda. Yah, kala itu dirinya yang juga mengenakan sepatu hak tinggi harus terjatuh setelah ia akan kembali ke belakang panggung.

Namun sayang, ia yang saat itu kehilangan keseimbangan harus tergelincir sekaligus terbaring di atas panggung catwalk. Tak hanya terduduk, bahkan model yang satu ini hampir mencium tanah akibat proses jatuh yang ia alami sangat ekstrim sekali. Namun dari foto nampak tak ada seorang pun yang membantunya berdiri. Bukan karena jahat atau tak peduli, para pengunjung nampaknya masih terguncang dan kaget dengan apa yang baru saja mereka saksikan.

Tercebur di Kolam!

Ide melakukan peragaan busana yang diiringi dengan adanya kolam memang dianggap sebagai ide yang sangat menarik. Tak hanya menambah suasana baru, namun kolam di samping panggung dapat dipercaya menyegarkan beberapa model yang tampil dengan balutan busana cantik nan seksi. Dan nampaknya salah satu model yang kala itu sedang berlenggak-lenggok di panggung berkolam juga merasakan 'kesegaran' kolam tersebut.

Bagaimana tidak, wanita berambut cokelat yang cantik itu terlihat agak oleng ketika dirinya sedang memamerkan busana oleh salah satu desainer ternama. Hal ini terabadikan dalam sebuah foto bagaimana awal mula wanita cantik itu tampak tak seimbang hingga pada akhirnya ia terjatuh di kolam di samping panggung catwalk. Hal ini tentu saja membuat penonton heboh dan juga terkejut. Pasalnya, wanita dengan baju merah seksi itu terjatuh hingga seluruh tubuhnya masuk ke dalam kolam dan juga basah. Akan tetapi, tak lama kemudian dirinya keluar dan tersenyum kecut seolah tak percaya atas apa yang baru saja terjadi padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading