Sukses

Lifestyle

Ya Ampun, Beberapa Pria Ini Mengenakan Lingerie Dan Maskara Wanita

Seperti yang kita ketahui, bahwa fashion merupakan hal yang tak akan pernah berhenti untuk terus berkembang. Kita pun menyadari dewasa kini banyak sekali segala hal berbau fashion yang terus menerus mengeluarkan karya terbaru dan tak old school. Hal ini tentu saja diterapkan dalam dunia fashion agar menjadikan fashion sebagai sesuatu yang tak membosankan dan terus menambah suasana baru bagi para konsumen.

Fashion yang dimiliki para pria dan wanita tentu saja memiliki lajur yang jauh berbeda. Jika pria selalu digambarkan dengan sosok yang maskulin dan gagah, maka para wanita sudah pasti bertolak belakang dengan itu. Wanita merupakan sosok yang feminim, anggun, cantik dan juga indah. Oleh karena itulah fashion wanita lebih beraneka ragam dan juga kerap berkembang.

But ladies, hal aneh baru saja muncul di dunia fashion loh. Yups, seperti yang dilansir oddee.com, kini beberapa fashion wanita juga diterapkan sebagai salah satu aksesoris yang dapat dikenakan oleh pria. Seperti sepatu hak tinggi, pakaian, dan bahkan lingerie pun telah diciptakan khusus dan disesuaikan dengan para pria. Wah-wah, nampaknya para kaum Adam tak mau kalah nih dengan aksesoris yang dimiliki oleh para wanita!

(vem/oem)

HIgh Heels

Sebagai wanita, menggunakan sepatu dengan hak tinggi dianggap dapat menampilkan kesan seksi dan juga semampai. Bahkan sepatu hak tinggi juga dipercaya dapat membuat para wanita memiliki betis kaki yang kecil dan juga ramping loh ladies. Sehingga tak wajar bukan jika kini banyak ditemui sepatu ber hak tinggi dengan banyak model dan juga motif. Lantas, bagaimana sih jadinya sepatu hak tinggi kini tak lagi diciptakan bagi para wanita saja, melainkan khusus untuk pria.

Karena pria dan wanita memiliki ukuran sepatu yang jauh berbeda, maka dari itu, sepatu ini diciptakan khusus pria dewasa dengan ukuran pria pada umumnya. Terlihat pada salah satu iklan fashion sepatu, di mana kedua orang telah berpose mengenakan sepatu hak tinggi mereka dan tampil sangat unik. Hal ini sempat menuai banyak komentar dan menjadi perdebatan para kritikus fashion. Hem, tapi kalo melihat kedua pria dengan sepatu hak tinggi tersebut, nampaknya mereka happy-happy saja tuh.

Lingerie

Pakaian apa yang selalu membuat wanita terkesan tampak seksi sekaligus menawan jika bukan lingerie? Yup, tak sedikit wanita yang berlomba-lomba mencari lingerie dengan warna yang mereka suka dan juga pola renda yang beraneka ragam. Benar saja, sebagai pakaian tidur, lingerie merupakan pakaian yang memiliki bahan nyaman dan juga dingin yang membuat tidur seseorang menjadi lebih enak dan nyaman pula. Hal inilah yang pada akhirnya membuat kaum adam merasa iri bahkan ingin untuk mencoba lingerie sebagai salah satu pakaian tidur mereka

Seperti yang baru saja di jual dalam suatu situs online sebuah lingerie khusus pria yang juga ingin mengenakannya di saat tidur. Situs yang bernama XDress.com ini ternyata menjual pakaian tidur lelaki yang di desain mirip lingerie dengan warna dan corak lucu bak pakaian tidur wanita pada umumnya. Hal ini sempat menuai keraguan pada mulanya, namun apa yang ia dapatkan justru di luar rencana. Yah, para pria nampaknya sudah tak sabar untuk menggunakannya melihat dari banyaknya pemesanan yang terus meningkat dari hari ke hari. Wah, wah.

Maskara

Para wanita selalu memiliki segudang cara untuk membuat penampilan mereka menarik. Dari menggunakan aksesoris, pakaian, maupun make up terus mereka asah yang nantinya dapat membuat para kaum hawa ini menjadi lebih percaya diri. Tak terkecuali maskara yang termasuk dari salah satu alat make up wajib bagi para wanita. Maskara merupakan cairan yang diaplikasikan pada bulu mata wanita untuk membuatnya terlihat lebih tebal dan juga lentik.

Pada umumnya, para pria akan membeli maskara yang nantinya akan mereka berikan kepada kekasih tercinta. Namun, dunia fashion memang tak pernah berhenti dalam mengembangkan kreativitasnya. Terbukti bahwa kini beberapa pria tak lagi membeli maskara untuk kekasihnya, melainkan untuk mereka gunakan sendiri. Tak hanya para pria metroseksual, semua jenis kalangan pria pun kerap menggunakan maskara yang mereka aplikasikan akibat terinspirasi dari musik punk rock maupun gotik. Setidaknya, salah satu komedian terkenal asal inggris, Russell Brand dapat dijadikan sebagai bukti seorang pria yang kerap menggunakan maskara pada bulu matanya.

Stocking

Jika kita mendatangi mall-mall besar yang memiliki banyak pegawai wanita, pasti akan sering kita temui pula banyak dari wanita yang menggunakan stocking di kakinya. Yups, stocking memang sudah menjadi tren sejak dulu sebagai salah satu fashion sekaligus pelindung kaki yang mengenakan pakaian yang dirasa sedikit terbuka. Dan tentu saja stocking merupakan salah satu aksesoris pakaian yang sudah terkenal menjadi milik para kaum hawa sepenuhnya.

Akan tetapi, betapa mengejutkan salah satu pemandangan beberapa model pria di sebuah peragaan busana. Mereka melewati catwalk dan memamerkan busana terbaru lengkap dengan stocking di kaki mereka. Hal ini sempat membuat para pengunjung bertanya-tanya mengapa stocking digunakan oleh para pria macho ini. Namun, menurut perancang gaya tersebut, stocking merupakan hal umum yang digunakan pria sejak zaman dahulu, bahkan kerap digunakan oleh pria-pria seperti cowboy, dan juga supir truk.

Korset

Satu lagi salah satu aksesoris fashion wanita yang juga diterapkan dalam fashion pria. Yups, korset kini telah dijadikan sebagai model terbaru pakaian pria yang nampaknya sudah tak asing lagi. Padahal, korset dulunya memiliki fungsi sebagai alat untuk membentuk tubuh seorang wanita yang merasa bahwa tubuhnya terlalu gemuk. Bahkan, korset juga dipercaya dapat mengembalikan bentuk tubuh semula akibat seorang wanita yang baru saja melahirkan.

Akan tetapi, seolah tak mau kalah, para desainer pakaian pria kini pun nampak mulai berani dalam bereksperimen dengan memasukkan korset ke dalamnya. Hasilnya dapat Anda perhatikan pada beberapa pria di atas yang nampak tetap gagah walau dengan menggunakan korset. Dan yang lebih kerennya lagi, korset yang di desain untuk para pria tersebut sama sekali tak mencerminkan adanya tanda-tanda pria yang menginginkan tubuh mereka kembali akibat baru saja melahirkan bukan? So masculine!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading