Sukses

Lifestyle

Aduh, Orang-Orang Ini Menikah Bukan Dengan Manusia

Manusia merupakan makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain dalam kehidupan. Tak hanya itu, setiap insan Tuhan pun diciptakan secara berpasang-pasangan. Hal ini menjadikan seseorang memiliki rasa dan ketertarikan dengan lawan jenis yang mereka harapkan akan menjadi pasangannya kelak.

Hal yang wajar, jika seorang wanita mendamba sosok pria sebagai pasangan hidupnya kelak, dan juga sebaliknya. Pada dasarnya setiap manusia pasti memiliki perasaan kagum dan suka bahkan mencinta terhadap sosok yang mereka anggap menarik. Akan tetapi hal tersebut merupakan sesuatu yang biasa saja hingga beberapa orang memutuskan untuk menyukai sesuatu yang berbeda.

Yup, seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang di bawah ini malah memutuskan untuk menyukai bahkan berhubungan dengan hal-hal aneh dan tak wajar. Beberapa alasan menjadi faktor utama si balik keputusan mereka yang tergolong tak biasa ini. Pun begitu, mereka tak pernah takut maupun khawatir dianggap aneh dan gila oleh beberapa orang yang mengetahuinya. Bagi mereka, selama hal tersebut membuat mereka bahagia, maka tak akan jadi masalah. Yuk intip!

(vem/oem)

Dengan Poster Diri

Kisah percintaan yang dialami pria dewasa ini sangat menghebohkan masyarakat di Cina akibat kejadian yang tidak wajar. Adalah Liu Ye, pria kelahiran Cina pada 39 tahun silam ini membuat para tamu undangan yang hadir di pernikahannya sangat terheran-heran. Bagaimana tidak, lelaki berkaca mata ini memutuskan untuk menikah dengan sosok yang tak lain dan tak bukan adalah dirinya sendiri.Aneh!

Namun, apa yang telah ia putuskan benar-benar dilakukannya. Dengan mengundang sekitar 100 tamu undangan, Liu mempersiapkan sebuah poster dirinya dengan baju pengantin merah yang akan dijadikan sebagai calon mempelai wanitanya. Hal ini masih belum bisa dipastikan apakah Liu merupakan seorang gay apa bukan. Namun, karena alasan bahwa Liu merasa mencintai dirinya lebih dari siapapun, maka nampaknya Liu mengidap penyakit Narcissism.

Menikah Dengan Karakter Anime

Seorang wartawan dari CNN telah melakukan wawancara secara langsung dan ekslusif dengan pria yang sedang menjadi bahan pembicaraan publik ini. Tanpa ragu dan malu, pria asal negri sakura ini menyatakan bahwa dirinya sangat jatuh cinta dengan salah satu karakter wanita dalam game yang sudah ia mainkan sejak bertahun-tahun tersebut. Yup, karakter cantik dan imut yang berada pada game nitendo tersebut ia beri nama Nene.

Tak pikir panjang, pria yang nama aslinya masih belum diketahui tersebut pun ingin membuktikan rasa cintanya dengan menikahi Nene. Dalam sebuah gedung, lelaki ini mengundang beberapa temannya untuk hadir dalam acara janji setianya dengan Nene sang karakter wanita dalam game yang ia gemari.

Tak tanggung-tanggung, pria ini pun kerap membawa Nene, bahkan hampir setiap saat ke mana pun ia pergi. Sesibuk apapun, Nene akan selalu menjadi pendamping setianya di saat tidur, makan, mandi, bahkan berenang. Nampaknya, kecantikan yang dimiliki oleh Nene telah membuat pria ini sangat tergila-gila padanya yah ladies.

Menikah Dengan Mendiang

Kisah ini mungkin tak lagi asing di telinga Anda mengingat telah banyak sekali kejadian serupa yang dialami oleh wanita ini. Yah, wanita ini baru saja berduka setelah mengetahui bahwa kekasih pujaan hatinya tewas akibat kecelakaan motor di sore hari. Yang lebih parahnya lagi, sang pujaan hati meninggalkan wanita bernama Magali itu tepat dua hari sebelum pernikahan mereka akan dilangsungkan. Hal ini membuat Magali syok dan sedih dengan apa yang baru saja menimpanya.

Namun, karena rasa cintanya yang besar terhadap kekasih, Magali pun memutuskan untuk tetap melangsungkan pernikahannya. Tepat di tanggal yang sudah ditentukan, Magali nampak cantik dengan balutan baju pernikahan yang telah ia persiapkan jauh hari sebelum pernikahannya. Tak lupa juga foto sang kekasih, George yang diletakkan di samping Magali agar keduanya dapat melakukan proses pengucapan janji suci itu. Kejadian ini juga sempat membuat para tamu undangan yang hadir merasa terharu dan menitikkan air mata.

Boneka Jepang

Kata orang, cinta itu buta, tak mengenal waktu dan siapa yang akan dicintainya. Sama halnya yang telah terjadi pada seorang pria berusia 28 tahun yang merupakan penduduk asli Korea. Yah, Lee Jin-gyu nampaknya telah membuktikan bahwa cinta y7ang ia miliki merupakan cinta buta, hingga ia tak lagi peduli dengan apa yang telah dicintainya.

Lee memutuskan untuk menikahi boneka bantal raksasa yang terinspirasi dari boneka penghalang hujan di Jepang. Aksi ini tentu menuai banyak komentar dan rasa penasaran bagi beberapa orang yang mendengar kisah ini. Namun, hal tersebut bukanlah hal main-main bagi Lee, mengingat dirinya benar-benar melakukan upacara pernikahan dengan boneka tersebut yang dihadiri oleh beberapa tamu. Alasan Lee menikahi bantal tersebut? Karena Lee merasa bahwa dengan hadirnya bantal yang selalu menemaninya itu, hidup Lee semakin berwarna.

Menikah Dengan Ular

Kisah unik mengenai pernikahan lainnya terjadi pada seorang wanita di India. Ia telah mengakui bahwa dirinya telah jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap ular cobra yang ia temui. Sehingga, wanita berusia 30 tahun itupun memutuskan untuk melakukan upacara pernikahan sesuai ritual ritual Hindu yang diadakan di Desa Atala kabupaten Khurda Orissa. Walau terkesan aneh dan mengerikan, namun keputusan wanita itu nampaknya tak lagi bisa diganggu gugat. Ia benar-benar serius terhadap keinginannya untuk menikahi sang makhluk reptil tersebut.

Pernikahan yang tidak biasa itu pada akhirnya dapat terwujud di tahun 2006 dengan dihadiri lebih dari 2.000 orang yang turut membantu wanita ini. Dengan mengenakan pakaian khas India, wanita yang memiliki nama lengkap Bimbala Das ini terlihat duduk selama sekitar satu jam sementara sang penghulu melantunkan mantra untuk menyelesaikan ritual. Bimbala mengatakan bahwa meskipun ular tidak dapat berbicara mereka mampu berkomunikasi dengan cara mereka sendiri. Pasalnya setiap kali Bimbala meletakkan susu di sarang ular tersebut, secara langsung sang cobra keluar dan meminumnya. Pernikahan Bimbala bahkan didukung para warga dan dianggap dapat membawa berkah di wilayah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading