Sukses

Lifestyle

Hilangkan Penat Dengan Tradisional Bambu Massage di Bambu Spa

Berawal dari sebuah inspirasi dan harapan dari tanaman ini maka untuk pertama kalinya tahun 2008 BAMBU SPA didirikan dengan membawa visi dan misi menjadikan setiap wanita mengerti arti sebuah kecantikan karena bagi BAMBU SPA setiap wanita BERHAK memiliki kecantikan dan setiap wanita itu BERHARGA. Dan BAMBU SPA memahami akan konsep realita tersebut hingga saat ini BAMBU SPA banyak wanita mempercayakan kecantikannya.

Tingginya pendapatan ekonomi masyarakat daerah membawa dampak terjadinya perubahan siklus yang tanpa disadari menjadikan KEBUTUHAN AKAN SEBUAH HIBURAN memasuki tahap menjadi kebutuhan primer. Melihat peluang ini BAMBU SPA mempersiapkan diri dengan berbagai menu treatment yang dapat dinikmati dari ujung kaki hingga ke ujung rambut. Dengan suasana yang nyaman dan tangan-tangan therapist yang terlatih menjadikan BAMBU SPA tak pernah berhenti setiap hari melayani customernya.

Bambu Tradisional Massage

Dikarenakan namanya diambil dari inspirasi sebuah tanaman maka BAMBU SPA juga memiliki menu treatment yang unik yang disebut dengan Tradisional Bambu Massage, di mana menu treatment ini dilakukan dengan menggunakan alat bantu sebatang bilah Bambu pilihan yang dikombinasi dengan minyak aromatherapy dengan aroma keharumannya yang dapat dipilih sesuai selera customer menjadikan menu treatment ini sangat menyenangkan dan siapapun tak ingin cepat-cepat beranjak meninggalkannya.

Saat datang ke BAMBU SPA jangan lupa mencoba menu treatment unggulan yang sudah terbukti banyak disukai oleh kaum wanita. Menu ini ditawarkan khusus untuk perawatan tubuh wanita di mana salah satunya adalah menu Bust Treatment yaitu menu perawatan untuk menaikkan dan mengencangkan payudara.Tidak hanya perawatan bagian atas wanita saja namun bagian yang lain yang tidak kalah pentingnya bagi seorang wanita adalah perawatan bagian organ intim wanita. BAMBU SPA menyediakan paket perawatan yang sangat menyenangkan di mana wanita yang telah mencoba perawatan ini akan memiliki sebuah perasaan menjadi gadis kembali (khusus bagi yang telah menikah) menu perawatan ini menjadikan seorang wanita makin penuh PERCAYA DIRI. Karena sesungguhnya kecantikan seorang wanita terlihat bukan dari sekedar penampilan saja namun dapat lebih berkilau dari rasa Percaya Diri yang kuat. BAMBU SPA sangat mengerti dan memahami sisi tersebut.

BAMBU SPA juga menyediakan program perawatan untuk melangsingkan tubuh yang dipandu langsung oleh seorang dokter. Di sini customer dapat berkonsultasi langsung dengan dokter jadi akan jauh lebih sehat dalam melakukan program diet dengan benar tanpa rasa khawatir takut salah mengatur pola makan.

Harga yang ditawarkan oleh BAMBU SPA sangat terjangkau untuk seluruh paket perawatan tubuh dan tidak seperti yang dibayangkan dalam pemikiran banyak orang bahwa treatment di BAMBU SPA ini pasti mahal. Bagus tidak selalu harus identik dengan mahal. Customer yang datang bisa membuktikan sendiri setiap kualitas menu treatment yang ditawarkan dan jadilah pelanggan setia BAMBU SPA karena BAMBU SPA sangat memahami kebutuhan perawatan tubuh dan kecantikan yang baik dan benar.

Interior nyaman dan hangat di Bambu SPA

Dengan design interior yang mencirikan bambu mulai dari tempat tidur massage, sampai pernak pernik kecil membuat siapapun dapat menikmati suasana alami yang menyenangkan dan penuh ketenangan. Setiap detail ruangan dikerjakan dengan sepenuh hati agar mendapatkan suasana yang nyaman bagi customer dalam menikmati setiap menu treatment yang disuguhkan. Jadi liburan kini sudah tidak perlu melakukan perjalanan yang jauh dan membutuhkan banyak tenaga cukup membuat BAMBU SPA menjadi tempat pilihan hiburan santai sejenak melepaskan segala kepenatan dan kesibukan aktivitas pekerjaan sambil memanjakan tubuh dan tenggelam menikmati suasana yang penuh ketenangan dan dijamin tubuh anda akan merasa segar kembali. Penasaran ? Mau mencoba ? Kunjungi outlet BAMBU SPA, kami akan memanjakan anda dengan menu-menu treatment dan tentunya dikerjakan oleh tangan-tangan therapist yang handal karena BAMBU SPA sangat mengerti kebutuhan dan kecantikan seorang wanita. Sudah siap untuk meluangkan waktu berpijat dengan bambu?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading