Sukses

Lifestyle

Kegagalan Yang Dalam Membuatnya Membakar Tubuhnya Sendiri

Hidup memang memberikan kita banyak cerita. Kadang cerita bahagia itu datang dan memberikan senyum yang menghiasi hari-hari kita. Namun saat kegagalan datang, keputus asaan menghampiri kita. Seorang wanita yang putus asa nekat membakar dirinya karena sesuatu hal sepele.

Memang apa yang kita anggap kecil bisa jadi terlihat sebaliknya di mata orang lain. Begitu pula yang dialami oleh Yamkala Sapkota. Saat ini dia berusia 31 tahun dan tinggal di Skotlandia, Inggris. Yamkala adalah seorang wanita berdarah Nepal yang pindah ke Inggris sembilan tahun lalu bersama suaminya seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (21/10).

Setiap wanita memang menginginkan untuk menjadi sosok mandiri, begitu pula dengan Yamkala. Keinginannya untuk mengendarai mobil sendiri memang sangat besar. Untuk itu dia berusaha untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi. Dengan surat ini dia akan bisa menyetir kendaraan seperti keinginannya.

Yamkala (c) Merdeka.com/Dailymail

Namun setelah empat kali mencoba, Yamkala selalu gagal. Hal ini membuatnya sangat sedih dan putus asa. Entah apa yang ia pikirkan saat itu, kegagalan ini seperti membuatnya jatuh di lubang yang sangat dalam dan tidak ingin hidup lagi. Suatu siang dia lalu membakar dirinya sendiri di depan rumahnya.

Beruntung, seorang tetangga yang melihat kejadian ini segera menelpon ambulance dan menyelamatkan Yamkala. Yamkala berhasil selamat dengan luka bakar sebanyak 12 persen di seluruh tubuhnya. Suaminya sangat terkejut dan shock dengan hal ini. Kala itu, dia memang sedang sibuk bekerja dan tidak berada di rumah.

Menurut pemeriksaan, Yamkala adalah sosok yang sehat. Tidak ada gangguan kejiwaan yang ia alami sehingga melakukan perbuatan bodoh ini. Mungkin kegagalan ini sangat melekat di hatinya sehingga dia merasa sudah tidak pantas hidup lagi. Namun apakah hal ini bisa menjadi alasan untuk mengakhiri hidupnya? Bagaimana menurut Anda?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading