Sukses

Lifestyle

Reebok Pink Ribbon Fun Walk 2013 Dorong Gaya Hidup Sehat

Masih dalam rangka memperingati Breast Cancer Awareness Month, banyak yang bisa dilakukan. Seperti yang diketahui, kanker payudara masih menjadi momok setiap wanita. Hanya dengan gaya hidup sehat dan benarlah segala penyakit bisa dicegah.

Ini yang sepertinya menjadi latar belakang Planetsports.net bersama Reebook kembali mengadakan acara Reebok Pink Ribbon Fun Walk 2013 di fx Sudirman pada 20 Oktober 2013 beberapa waktu lalu. Acara yang dimulai sejak jam 06.oo pagi ini diikuti tidak hanya oleh wanita namun juga pria dan anak-anak. Selain berjalan kaki, peserta juga bisa melakukan kegiatan lain seperti berlari dan bersepeda .

Jokowi juga tampak hadir di  Reebok Pink Ribbon Fun Walk

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan YKPJ (Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta), Panasonic Beauty, Gold's Gym Indonesia, Majalah Her World, Radio Cosmopolitan FM, iRadio dan fX Sudirman. Acara ini akan dibuka oleh Ibu Linda Amelia Sari, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Peduli Sesama Melawan Bahaya Kanker Payudara adalah tema yang akan diangkat yang juga menjadi konsep seluruh kegiatan YKPJ dalam usahanya untuk menyebarluaskan informasi mengenai pentingnya kesehatan payudara kepada para wanita di Jakarta dan sekitarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Rima Melati, Ketua Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta, Ade Sarah, Head of Promotion MAP Active dan Michael Adisuhanto, Product Manager Small Home Appliances PT. Panasonic Gobel Indonesia dan Franciswanandi, CEO Gold's Gym Indonesia. Masing-masing memiliki kontribusi yang tidak ternilai dengan visi dan misi yang sama yaitu membuat masyarakat lebih aware pada penyakit kanker yang satu ini.

Di samping dukungan acara, MAP Active juga memberikan sumbangan lebih lanjut untuk YKPJ sebesar Rp.10.000 untuk setiap pembelian produk Reebok sebesar Rp.500.000. "Ini merupakan bagian dari dukungan dan kepedulian kami terhadap salah satu penyakit terganas di dunia ini." Ucap Ade Sarah.

Sekelibatan acara Pink Ribbon Reebok Fun Walk (20/10)

Selain itu, Panasonic GLobal Indonesia juga akan menyumbangkan Rp.5000 untuk setiap pembelian produk beauty selama bulan Oktober, seperti yang dikatakan oleh Michael Adisuhanto. Ditambah lagi, Gold's Gym Indonesia juga akan mengadakan kegiatan penggalangan donasi yang berjudul Stronger Run Against Breast Cancer.

Well, banyak cara untuk ikut peduli akan peringatan bulan Peduli Kanker Payudara ini. Jika Reebok dan pihak terkait sudah melakukan hal mulia ini, Anda bisa ikut juga berpartisipasi. Untuk diri sendiri, perbaiki gaya hidup dan hilangkan kebiasaan tidak baik yang merusak kesehatan. Be happy, be healthy people.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading