Sukses

Lifestyle

Toko Cinta, Website Online Pertama Yang Menjual Peralatan Seks

Turki adalah sebuah negara yang mayoritas penduduknya adalah umat Islam. Meskipun berada di Eropa, Turki mempunyai budaya yang cukup kuat. Beberapa kasus tentang penyiar yang dipecat karena pakaian atau penghinaan agama lewat akun jejaring sosial juga berhubungan dengan kuatnya kebudayaan yang ada di negara ini.

Namun ada yang baru di negara ini. Sebuah website yang menjual secara online alat seks baru saja diluncurkan di sana. Toko peralatan seks ini dinamakan Toko Seks Halal.

Tampilan website Toko Cinta | (c) Merdeka.com

Dilansir dari Merdeka.com (22/10), toko ini menjual secara online peralatan seks seperti kondom, minyak pijat, dan parfum. Sang pendiri situs ini sengaja menyembunyikan identitas asli mereka. Mereka mengatakan bahwa produk-produk yang dijual di sana merupakan produk yang aman dan sesuai dengan hukum syariah.

Selain menjual produk peralatan seks, mereka juga membuka forum diskusi tentang seks di agama Islam. Toko unik ini menjadi toko online pertama yang diluncurkan di negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

Para pendiri meyakinkan pembeli mereka jika penggunaan produk mereka ini sudah sesuai syariah. Nampaknya toko ini sudah mendapatkan dukungan dari Perdana Menteri Recep Tayyip. Terbukti dengan diubahnya nama toko itu menjadi Toko Cinta oleh dirinya. Bagaimana menurut pendapat Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading