Sukses

Lifestyle

Tubuh Gemuk Tak Jadi Penghalang Untuk Cantik dan Percaya Diri

Kecantikan wanita akan terpancar seperti apapun bentuk tubuhnya, kurus, gemuk, tinggi, pendek, semuanya cantik. Tapi semua itu seolah lenyap karena media dan dunia fashion selalu menonjolkan bahwa wanita cantik adalah wanita bertubuh tinggi dan langsing.

Lihat saja model-model yang hadir di peragaan busana, mayoritas tinggi, langsing, dan dianggap cantik, ideal, sempurna. Tidak heran jika wanita bertubuh gemuk sering tidak percaya diri dan merasa jelek. Pemikiran inilah yang ingin diubah oleh proyek pemotretan The Full Beauty, dilansir oleh TotalBeauty.com (22/10).

Foto: newsweek.com/Yossi Loloi

Model-model yang dipotret dalam proyek ini adalah wanita usia 23 hingga 50 tahun yang memiliki tubuh obesitas dari berat 158 kg hingga 272 kg. Yossi Loloi, sang fotografer mengungkapkan bahwa tujuan proyek ini adalah menjadi cantik walaupun banyak orang 'memusuhi' mereka. Wanita-wanita ini memang punya bentuk tubuh yang berbeda dari standar kecantikan dunia, namun itulah keindahan dari perbedaan bentuk tubuh wanita.

Foto: newsweek.com/Yossi Loloi

Jika banyak model bertubuh kurus bisa memamerkan tubuh tanpa busana, Yossi berpikir mengapa wanita yang bertubuh gemuk tidak diberi kesempatan yang sama. Meskipun ada kontroversi karena tubuh gemuk ini dianggap tidak sehat, namun Yossi mengatakan bahwa tubuh kurus juga belum tentu sehat.

Intinya, tetap percaya diri seperti apapun bentuk tubuh Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading