Sukses

Lifestyle

Ide Unik 9 Kue Pengantin Seram Bertema Zombie

Pernikahan adalah hal yang membahagiakan, Anda pasti setuju. Semua hal yang berhubungan dengan pernikahan harus romantis, manis dan cantik. Kue pengantin menjadi salah satu unsur penting pemanis pesta pernikahan. Namun apa jadianya jika kue itu berbentuk seram.

Tema zombie sedang disukai masyarakat dunia. Lihat saja serial Walking Dead yang memiliki banyak penggemar. Zombie tidak lagi menjadi sosok yang menakutkan, karena sosok ini bisa dikatakan unik dan memberi inspirasi, misalnya saja.. menjadi tema dalam kue pengantin.

Banyak pasangan pengantin yang keluar dari zona romantis saat mempersiapkan kue pengantin. Tidak ada unsur so sweet atau cantik, karena mereka memilih tema zombie yang identik dengan keseraman dan kengerian. Agar tidak penasaran, mari intip kue-kue pengantin menyeramkan ini, dilansir oleh oddee.com.

(vem/yel)

Kue Pengantin Zombie 1

Kue pengantin ini masih memiliki unsur kue pengantin, Anda bisa melihat ukuran cantik di bagian luar kue. Warna putih juga masih menghiasi kue cantik ini. Sayangnya, serangan zombie membuat kue pengantin tidak lagi dihiasi bunga atau hal-hal romantis.

Zombie-zombie ini mendaki kue pengantin. Anda bisa melihat detil pada boneka-boneka zombie itu, kulit abu-abu dan baju yang seolah bersimbah darah. Lihat pengantin di bagian atas kue, mereka tampaknya sudah siap melawan zombie-zombie itu.

Kue Pengantin Zombie 2

Kue yang satu ini berfokus pada boneka pengantin di atas kue. Entah apa yang menjadi ide pengantin untuk membuat boneka pengantin seram seperti ini. Sang pengantin pria ternyata adalah zombie yang tampaknya akan berbuat hal mengerikan pada pengantin perempuan.

Mungkin pasangan pengantin ini memang menyukai hal-hal horor dan zombie. Meskipun tampak seram, mungkin maksud boneka ini adalah hidup tak terpisahkan. Jika satu menjadi zombie, maka yang lain juga harus menjadi zombie. Ide yang aneh memang, tapi seru juga.

Kue Pengantin Zombie 3

Berbeda dengan kue pengantin sebelumnya, jika kue sebelumnya adalah pengantin manusia yang diganggu zombie, kue pengantin ini memperlihatkan pernikahan zombie yang baru bangkit dari kuburan mereka. Wah wah.. walau wajah mereka seram, sepertinya mereka adalah pasangan zombie yang berbahagia.

Anda akan terpesona dengan kue ini, lihatlah sebuah tangan yang keluar dari kue yang seolah-olah diubah jadi pemakaman. Ada boneka yang seolah jadi mayat, pagar pemakaman yang tampak usang, dan tanah di sekitar mempelai zombie yang tampak seperti tanah pemakaman yang terbuka. Keren..

Kue Pengantin Zombie 4

Kue pengantin tidak harus berwarna putih, lihat saja tema yang satu ini, dihiasi warna putih, merah dan hitam. Sepertinya mempelai suka dengan game zombie, sehingga masih memberi unsur cute walau temanya menyeramkan. Seru juga ya kalau kue pengantin berwarna-warni seperti ini.

Anda bisa melihat boneka kue pengantin sedang berjuang melawan zombie. Mereka menggunakan alat seadanya, seperti pemotong rumput dan gergaji listrik. Mungkin untuk sebagian orang, kue ini seram, namun sebenarnya fun dan berbeda dari kue pengantin biasa.

Kue Pengantin Zombie 5

Jika dilihat dari segi teknis menghias kue, kue pengantin yang satu ini mendapat acungan jempol. Bukan hal yang mudah memberi efek 'berdarah' di sebuah kue. Kue pengantin yang seharusnya putih harus ternoda darah karena ulah zombie-zombie ini.

Lihatlah, sang pembuat kue berhasil menyajikan unsur yang sangat zombie. Bahkan ada bagian kue yang rusak dan seolah menunjukkan bentuk daging atau otak manusia, hiii... Ada yang mau meniru kue pengantin ini? Anda harus jadi pasangan yang nyentrik untuk menghadirkan kue ini di pesta pernikahan.

Kue Pengantin Zombie 6

Tenang-tenang.. kue pengantin ini tidak ambruk, tapi sengaja dibuat seolah-olah ambruk dan berantakan. Kue pernikahan normal biasanya bertingkat dengan pilar-pilar penyangga, namun tema zombie membuat kue ini sengaja dibuat rusak untuk memberi efek seram.

Kue ini seolah bercerita bahwa mereka datang untuk merusak hari pernikahan pasangan ini. Para zombie merusak kue dengan menghancurkan pilar-pilar demi mendapatkan pasangan pengantin. Perlu ketelitian dalam menyelesaikan kue ini, karena berpotensi rusak sungguhan di bagian yang runtuh tanpa penyangga.

Kue Pengantin Zombie 7

Kue ini tampak sederhana, namun dibuat dengan serius. Kue ini membawa gaya kue pengantin modern yang dilapisi dengan gula clay warna putih. Beberapa boneka zombie tampak berusaha naik ke puncak kue, untuk memangsa pasangan pengantin.

Walau diserang, pasangan pengantin ini tetap berjuang melawan zombie dengan kapak. Anda bisa melihat warna merah yang seolah-olah menunjukkan bahwa itu adalah darah. Mungkin maksud tema kue pengantin ini adalah sama-sama berjuang melawan kehidupan yang tidak mudah dan penuh tantangan.

Kue Pengantin Zombie 8

Hidiiiih.. kue pengantin ini sebenarnya cantik, warna putih dengan ukiran cream yang manis. Tapi.. ada bagian kue yang dibentuk seperti otak di bagian atas. Duhhh... apalagi ada cairan merah yang seolah-olah adalah darah. Padahal itu hanya cairan sirup manis yang diberi warna merah seperti darah.

Jika Anda adalah penggemar film atau serial zombie, pasti tahu bahwa hal yang diincar zombie dari manusia adalah bagian otak. Sehingga kue ini bisa dimengerti oleh mereka yang memang menyukai zombie. Haduh

Kue Pengantin Zombie 9

Bayangkan bagaimana jika pendamping pengantin pria dan pendamping pengantin wanita berubah jadi zombie? Mungkin pesta pernikahan akan jadi sangat kacau seperti yang tergambar dalam kue pengantin ini. Lihat saja bagaimana zombie pendamping pengantin akan menyerang pengantin pria dan wanita.

Tapi tenang saja, pasangan pengantin tampaknya cukup berani melawan zombie-zombie yang seharusnya jadi pendamping mempelai pria dan wanita. Kue ini sendiri dibuat dengan detil yang cantik. Warnanya jingga pucat dengan efek lebih gelap di bagian tempat zombie berdiri.

***

Apakah Anda berminat membuat kue pengantin tema zombie seperti dalam artikel ini, ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading