Sukses

Lifestyle

Mau Makan Hidangan Serangga Eksklusif di Kota Paris?

Ladies, apa yang Anda bayangkan ketika melihat belalang dan serangga menjadi sebuah hidangan mahal? Serangga memang menjadi salah satu bahan makanan yang sedang dipopulerkan saat ini. Di dalamnya terkandung banyak vitamin dan mineral yang menyehatkan.

Serangga memang sudah menjadi populer di Thailand sebagai makanan ringan. Di jalanan kota Bangkok atau kota lainnya, kita bisa menemukan banyak jenis serangga yang dijual sebagai makanan kecil di kaki lima. Rupanya tren makanan ini memang sedang dipopulerkan di dunia. Bahkan organisasi FAO (Food and Agriculture Organization) dari PBB ikut memberikan pernyataan kepada dunia bahwa serangga adalah bahan makanan yang berpotensi dan menyehatkan.

(C) businessinsider.com

Di sebuah jalan di kota Paris, sebuah restoran hadir dengan menu yang unik. Restoran ini adalah restoran pertama di Paris yang menyajikan serangga dalam menunya. Serangga yang dimasak di restoran ini adalah jenis belalang, kumbang dan bahkan jenis kalajengking air.

Sang chef, Elie Daviron membuat hidangan serangga ini menjadi makanan eksklusif yang cantik dan lezat. Serangga-serangga ini memang langsung diimpor dari Thailand. Setiap hidangan dihargai sekitar Rp. 100 ribu hingga Rp. 125 ribu seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (26/10).

(c) businessinsider.com

Saat ini makanan dari serangga memang menjadi sebuah tren di kota Paris. Restoran ini menjadi yang pertama yang menyajikan menu serangga di kota cantik ini. Nah ladies, Anda mau mencobanya?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading