Sukses

Lifestyle

Menakjubkan, Beberapa Hadiah Dari Selebriti Ini Berharga Selangit

Hadiah merupakan salah satu pemberian yang merupakan hal istimewa dari seseorang. Beberapa orang menganggap bahwa hadiah merupakan simbol atas kebahagiaan dan juga perayaan suatu hal. Oleh karena itu, hampir setiap orang memberikan hadiah pada seorang lainnya dalam merayakan dan memberi selamat atas sesuatu.

Tak terkecuali bagi para selebritis dunia ini. Demi seseorang yang dikasihinya, mereka rela bersusah payah dalam mencari dan membingkai hadiah tersebut. Namun, tentu saja selebriti memiliki cara yang berbeda dari orang kebanyakan dalam memberikan hadiah pada seseorang yang mereka anggap spesial.

Seperti yang dilansir thericest.com, beberapa selebriti ini memberikan hadiah pada pasangan mereka dengan sesuatu hal yang berbeda. Berbeda di sini ialah tentu saja dilihat dari segi harga yang mereka keluarkan dalam pemberian hadiah itu sendiri. Wah wah, hadiah semacam apa saja sih yang telah mereka berikan untuk yang terkasih?

(vem/oem)

Beyonce UNtuk Jay-Z

Kekompakan kedua artis papan atas dunia ini memang sudah tak bisa diragukan lagi. Kisah cinta yang mereka jalin kini pun akibat keduanya yang sering terlibat dalam satu moment di mana keduanya memiliki profesi yang sama. Dan yup, benar saja, kedua musisi dunia ini merupakan pasangan penakluk dunia dengan kekayaan dan ketenaran yang mereka miliki. Beyonce Knowles dan Jay Z mungkin tak akan pernah terkalahkan sebagai pasangan yang paling berpengaruh dalam industri musik Amerika.

Sehingga jangan heran jika Beyonce memberi hadiah kepada sang suami sebagai simbol kasih sayang yang dirasakan oleh Beyonce pada Jay Z. Tak tanggung-tanggung, wanita pelantun single ladies itu pun memberi sang suami sebuah mobil mewah yang harganya mencapai 20 miliar rupiah! Sebuah Bugatti Veyron Grand Sport telah menunjukkan betapa besar rasa sayang Beyonce terhadap suami yang juga rapper ternama itu. Dan hadiah dari wanita berkulit sawo matang ini merupakan hadiah paling mahal yang pernah diberikan oleh selebriti kepada seseorang spesial mereka.

Oprah Untuk Para Karyawan

Kita tentu sudah sangat familiar dengan sosok wanita yang bernama Oprah Winfrey. Bagaimana tidak, Oprah merupakan wanita yang berkali-kali memasuki jajaran sebagai daftar wanita berpengaruh di dunia. Hal ini dikarenakan sepak terjangnya yang ia mulai dari profesi awalnya dalam dunia media.

Tak hanya itu, bahkan Oprah juga terkenal sebagai salah satu publik figur yang sangat dermawan dan juga baik hati. Hal ini terbukti pada salah satu hadiah yang ia berikan pada 100 karyawan untuk berlibur dan berlayar selama 10 hari dengan menggunakan kapal pesiar mewah menuju Mediterania. Atas hal ini, Oprah dikabarkan telah merogoh kocek sebesar $750,000 yang setara dengan 750 juta rupiah dalam sepekan! Wah wah tentu Oprah juga merupakan pemimpin dan bos yang baik hati yah ladies.

Kim Untuk Kanye

Kedua pasangan sensasional ini kerap menjadi tajuk utama berita dengan beberapa adegan dan kejadian yang mereka lakukan. Jika Kanye West pernah merebut mic dari Taylor Swift akibat merasa gadis berambut pirang itu memiliki bakat buruk, maka giliran Kim Kardashian untuk merebut perhatian publik. Wanita yang mempublikasikan kehidupan pribadinya dalam reality show Keeping up With The Kardashian itu dikabarkan telah memberi sebuah mobil mewah untuk sang kekasih hatinya.

Sebuah Lamborghini Aventador baru saja menjadi pembicaraan awak media dan publik sebagai salah satu hadiah termahal selebriti yang diberikan untuk pasangan mereka. Yup, untuk hal ini, Kim rela merogoh kocek sebesar 387 juta rupiah untuk membuat sang kekasih yang juga rapper tersebut bahagia. Hem, mungkin hal ini merupakan salah satu kiat sekali gayung dua tiga pulau terlampaui bagi KIm Kardashian. Selain membuat kekasihnya gembira, Kim berhasil pula mencuri perhatian publik, lagi.

Jay-Z Untuk Beyonce

Masih belum berhenti dari pemberitaan seputar Jay Z dan juga Beyonce Knowles. Nampaknya pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini tengah berlomba dalam menghabiskan uang mereka untuk menyenangkan sang kekasih hati. Yah, ketika Beyonce telah memberi sebuah mobil mewah pada suaminya, kini giliran Jay Z untuk membalas kasih sayang beyonce Knowles.

Sudan beberapa barang mewah dan mahal yang telah diberikan Jay Z pada istri yang ia cintai tersebut. Namun nampaknya untuk beberapa tas, hal ini dapat dijadikan sebagai salah satu hadiah termahal yang diberikan oleh selebriti. Bagaimana tidak, hanya untuk beberapa tas, Jay Z telah merogoh kocek sebesar 350 juta rupiah untuk menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri. Bahkan, harga tas Beyonce hampir mencapai harga mobil yang diberikan Kim kepada Kanye West.

Paris Hilton Untuk Dirinya Sendiri

Ada yang aneh sekaligus lucu dari selebriti yang satu ini. Namun, memang bukan Paris Hilton namanya jika tak membuat sensasi yang jarang dilakukan oleh para selebriti pada umumnya. Hem, seperti yang kita ketahui bahwa beberapa orang memutuskan untuk memberikan sebuah hadiah kepada orang yang mereka cintai dan sayangi. Dan nampaknya Paris merasakan kasih sayang dan cinta terhadap dirinya sendiri.

Menurut berita yang tengah santer terdengar, gadis kaya raya yang kerap tampil di layar televisi ini telah membeli sebuah hadiah untuk dirinya sendiri! Yup, sebuah mobil Bentley mewah berwarna merah muda telah ia berikan kepada dirinya sendiri sebagai sebuah hadiah. Entah atas dasar apa, yang jelas untuk mendapatkan mobil mewah ini, ia rela merogoh kocek sebesar 285 juta rupiah loh ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading