Sukses

Lifestyle

Selain Tenar, Mereka Juga Memiliki Rumah Paling Mahal Sedunia Loh

Publik figur memang merupakan sosok yang identik dengan bergelimang harta dan juga ketenaran. Terutama jika mereka merupakan artis papan atas dari Hollywood yang dianggap sudah mendunia. Yah, tak perlu ditanyakan lagi, bahkan beberapa dari mereka pun mungkin sudah tak tahu lagi bagaimana cara menghabiskan uang mereka.

Mulai dari pakaian, perawatan, kendaraan hingga perhiasan mereka pun pasti didapat dengan merogoh kocek miliaran rupiah. Selama mereka masih eksis di jagat hiburan, tentu hal-hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar dan tak perlu di ambil pusing. Tak terkecuali untuk tempat singgah mereka sehari-hari yakni rumah. Rumah merupakan tempat yang harus didesain dan dibuat senyaman mungkin bagi mereka yang memiliki rutinitas kesibukan di dunia hiburan.

Seperti yang dilansir therichest.com, beberapa artis rela mengeluarkan uang sebanyak triliunan rupiah demi mendapatkan rumah yang mewah sekaligus nyaman. Dan beberapa rumah mereka juga masuk sebagai daftar rumah artis termahal sedunia. Nah, kira-kira artis siapa saja sih yang memiliki rumah bak istana raja ini?

(vem/oem)

Will Smith

Rumah aktor papan atas ini menduduki peringkat kelima dalam rumah termahal yang dimiliki oleh publik figur di seluruh dunia. Adalah Will Smith, pria berkulit hitam yang memiliki banyak talenta dan juga karir yang telah ditorehkan sejak ia beranjak remaja. Will Smith bukan saja sosok aktor yang serba bisa dan juga berbakat, namun ia adalah seorang bapak yang sangat menginspirasi bagi kebanyakan orang.

Terbukti ketika kedua anaknya juga turut andil dalam dunia hiburan yang pada akhirnya juga mampu menarik perhatian awak media dan juga publik. Berkiprah dalam dunia yang sama, yakni akting, membuat putra Will Smith, Jaden turut menjadikan keluarga ini sebagai keluarga terkaya dan juga paling berprestasi. Wah, selamat yah Will Smith!

Arnold Schwarzenegger

Pada tahun 90-an kita tentu sangat familiar dengan sebuah film aksi yang berjudul Terminator. Fim ini merupakan film yang kala itu digemari masyarakat luas akibat cerita yang sangat menegangkan ditambah aksi sang tokoh utama yang begitu memukau. Adalah Arnold Schwarzenegger, seorang pria Amerika yang berhasil menghipnotis penonton dengan aksi luar biasanya dalam film mengenai makhluk luar angkasa tersebut.

Namun kiprah Arnold Schwarzenegger di jagat hiburan tak bertahan lama ketika ia memutuskan untuk fokus terhadap dunia politik. Dan kini pria yang menjabat sebagai Gubernur California itupun diketahui telah memiliki sebuah rumah megah di kawasan Brentwood County seharga 23,5 miliar rupiah! Rumah yang memiliki 7 kamar tidur itupun dilengkapi dengan lapangan tenis tempat ia dan keluarganya kerap bermain bersama-sama.

Hugh Hefner

Masih ingat dengan majalah Playboy yang sempat menuai banyak komentar sekaligus kritik di Indonesia ini? Majalah yang kerap menampilkan gambar syur dan terkesan dewasa ini merupakan majalah yang sangat laris terutama di Amerika. Majalah ini pun nampaknya turut membuat penciptanya menjadi terkenal di seluruh dunia.

Yup, pria tua bernama Hugh Hefner pun lantas menjadi pria kaya yang menjadi banyak pembicaraan di seluruh dunia. Tak hanya karena para gadis cantik dan seksi yang selalu mendampinginya kemanapun ia pergi. Namun sebuah rumah mewah di Los Angeles seharga 54 miliar pun turut menjadi bahan pembicaraan para awak media dan juga publik.

Oprah Winfrey

Ratu acara talk show ini telah masuk sebagai salah satu orang berpengaruh di seluruh dunia versi majalah Forbes. Adalah Oprah Winfrey, seorang wanita yang tengah menjajaki karir di dunia media semejak masih belia inilah yang kemudian menjadi wanita kulit hitam paling kaya di dunia. Oprah tak hanya menjadi seorang pembawa acara terkenal, namun ia telah memasuki banyak bidang untuk tetap mengembangkan sayapnya.

Jangan heran jika Oprah mampu membeli berbagai barang mewah tanpa harus berpikir panjang untuk mendapatkannya. Alhasil sebuah rumah megah di Los Angeles telah ia miliki dengan harga sebesar 84 miliar rupiah! Rumah dengan 6 kamar tidur dan 14 kamar mandi ini nampak berdiri megah bak sebuah menara kerajaan.

Bill Gates

Pria ini sempat dinobatkan sebagai pria paling kaya sedunia versi majalah Forbes. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika ia memiliki rumah paling mahal di antara para selebriti dan orang ternama lainnya.Bill Gates adalah seorang mahasiswa yang tak lulus kuliah namun membuktikan bahwa dirinya berhasil menjadi orang sukses paling terpandang di dunia.

Rumah yang ia miliki pun terlihat sangat mewah dan juga megah berlokasi di salah satu kawasan elite, Medina , Washington DC. Dengan segala fasilitas dan kemewahan di dalamnya, rumah Bill Gates diperkirakan mencapai 1,5 triliun rupiah! Namun dengan harga seperti ini Anda tentu dapat membayangkan bukan kemegahan apa yang ada di dalamnya, serta danau yang juga nampak tertera di bagian depan rumah Bil. Hem, bikin iri yah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading