Sukses

Lifestyle

Hmm, Gaun Cokelat Ini Bisa Dimakan

Ladies, cokelat adalah salah satu jajanan favorit semua kalangan. Cokelat juga sangat identik dengan wanita. Selain enak, cokelat mengandung salah satu zat yang bisa membuat orang yang memakannya menjadi lebih rileks dan tenang.

Makanan ini hadir dengan rasa manis yang legit dan saat ini bahkan muncul dengan rasa dan bentuk-bentuk unik. Sebuah acara digelar di London untuk mengajak semua orang menikmati rasa cokelat dari berbagai macam dan bentuk. Festival ini diadakan pada bulan Oktober di London, Inggris dan bernama National Chocolate Week.

Di sana semua jenis cokelat berkumpul dalam satu pameran yang berlangsung selama satu minggu. Dalam festival ini, ada sebuah fashion show unik yang bertema cokelat. Di sana para desainer hadir dengan karya mereka yang berbahan dasar cokelat. Wow, keren sekali ya ladies.

Cantiknya gaun cokelat ini. (c) Merdeka.com

Para model akan berlenggak-lenggok mengenakan baju yang berbahan dasar cokelat. Aduh, pasti Anda akan merasa mulai lapar ketika mendengar baju dari cokelat ini. Salah satunya adalah gaun yang berasal dari cokelat Lindt Excellence milik pemenang award Paul Wayne Gregory.

Dilansir dari Merdeka.com (30/10), Lindt akan bekerja sama dengan pemenang Graduate Fashion Week Fold Award, Lauren Smith untuk membuat gaun cantik dari cokelat ini. Sang perancang membutuhkan waktu dua minggu untuk membuat gaun cantik ini.

Gaun ini bertema sederhana namun tegas dengan potongan A-line. Beberapa ornamen tambahan juga menjadi aksesoris cantik untuk gaun ini. Uniknya lagi, aksesoris ini juga berasal dari jeruk dan cabe lho ladies. Hmm, sepertinya gaun ini nantinya akan bisa dimakan ya. Bagaimana menurut Anda, ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading