Sukses

Lifestyle

Wow Ada Peragaan Busana Unik Di Dalam Stasiun Subway

Fashion memang sudah menjadi salah satu hal yang akan selalu berhubungan dengan dunia wanita. Beberapa perhelatan fashion dunia digelar di berbagai belahan dunia. New York, London, Milan, Toronto dan Sao Paulo menjadi kota-kota besar kiblat fashion dunia yang mengadakan pagelaran Fashion Week.

Sebuah pagelaran peragaan busana terbesar di Amerika latin bertajuk Sao Paulo Fashion Week. Sesuai dengan namanya, acara ini digelar di kota terbesar di Brazil, Sao Paulo. Banyak desainer-desainer yang datang dan memamerkan karya mereka di sini. Namun ada yang seru dan unik di Sao Paulo Fashion Week dan tidak akan Anda temukan di pagelaran fashion lain.

Paulo Borges, sebagai direktur dari acara ini mengatakan dirinya memang membuat peragaan busana yang lain daripada yang lainnya. Dia dengan berani mengadakan peragaan busana di sebuah stasiun kereta bawah tanah atau subway kota Sao Paulo seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (30/10). Tentu saja hal ini menarik perhatian masyarakat dan bahkan dunia.

(c) macleans.ca

Para model hadir dengan dandanan dan busana khas runway terlihat berpose dan berlenggak lenggok di dalam kereta bahkan di elevator stasiun tersebut. Wow, keren sekali ya ladies. Di acara ini, mereka memamerkan karya busana unik yang ada di koleksi fashion week tahun -tahun sebelumnya.

Momen unik ini dilakukan untuk memperingati 15 tahun berlangsungnya acara ini. Paulo Borges juga mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan kepada dunia jika peragaan busana bisa dilakukan di mana saja seperti di jalan atau di stasiun seperti ini.

(c) Merdeka.com

Selain itu fashion show ini menjadi salah satu tantangan baru untuk para model. Bayangkan saja, mereka harus berdiri dan menjaga keseimbangan serta di dalam subway untuk beberapa saat. Tentu hal ini bisa jadi sangat sulit untuk dilakukan dan memerlukan latihan yang cukup lama. Bagaimana menurut Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading