Sukses

Lifestyle

Unik, Pasangan Ini Menikah Sambil Main Gitar

Bagi pengantin, yang penting pernikahan mereka menjadi sesuatu yang berkesan sebagai kejadian satu-satunya yang akan mereka lakukan seumur hidup. Salah satunya adalah pasangan yang unik berikut ini.

Biasanya sih, pengantin jaman sekarang ingin upacara pernikahannya terkesan cantik dan romantis. Lagu pilihan yang mereka gunakan untuk menuju pelaminan mungkin cenderung seperti 'Finally Found Someone' atau 'A Thousand Years'. Namun pasangan ini justru ingin menggunakan lagu Canon dengan iringan gitar dari mereka sendiri.

(c) nydailynews.com

Jordan Strauss dan Andrea, hari itu bertemu di pelaminan dengan sama-sama membawa sebuah gitar elektrik. Mungkin kesannya pernikahan ini sangat 'rocks', tapi sebenarnya Jordan memang sudah akrab dengan gitar karena ia adalah seorang guru musik.

Agar rencana pernikahan unik ini bisa terlaksana, Jordan mengajari Andrea bagian dasarnya saja. Ia tahu bahwa tak mudah jalan ke pelaminan dengan menghafalkan kunci gitar dan itu tepat di hari pernikahannya. Apalagi Andrea akan menggunakan kuku palsu, heels dan gaun pengantin yang pasti tidak ringan.

(c) nydailynews.com

Andrea mengatakan bahwa permainan gitar itu mereka lakukan sebagai simbol penyatuan cinta. "Kami memainkannya bersama untuk menandakan kami telah menjadi satu," ujar Andrea.

Pernikahan tersebut adalah momen terhebat yang pernah mereka alami. Oleh karena itu, Andrea dan Jordan juga merekam dan mengunggah prosesi unik tersebut di Youtube. Mua lihat videonya? Ini dia.

Pernikahan memang bukan satu-satunya hari terindah bagi pasangan yang menyatukan cinta mereka. Namun tak ada salahnya membuat pernikahan menjadi satu hari yang tak akan pernah kita lupakan bukan?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading