Sukses

Lifestyle

Lucunya Para Model Cilik Ini Bergaya Di Runway

Ladies, bulan Oktober ini sedang berlangsung sebuah perhelatan fashion dunia di Cina. China Fashion Week pada tahun ini berlangsung di kota Beijing. Seperti pada peragaan busana dunia yang lain, acara ini menjadi salah satu ajang berkumpulnya para desainer dari Cina dalam mengenalkan dan memamerkan koleksi terbarunya. Namun, pada tahun ini Cina Fashion Week mempunyai satu acara baru yaitu peragaan busana anak-anak.

(c) Merdeka.com

Anak-anak memang menjadi daya tarik tersendiri bagi dunia fashion. Wajah yang polos dan ekspresi mereka yang lucu biasanya akan tampil menawan mengenakan pakaian apapun. Hal inilah yang menarik perhatian seorang desainer Cina bernama Dong Wenwei seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (29/10).

Dia berani menggunakan model anak-anak untuk memeragakan koleksi terbarunya yang memang dikhususkan untuk pakaian anak-anak. Para model anak-anak ini memang yang tampil di China Fashion Week ini berusia antara 2 tahun hingga 12 tahun. Wah, lucu sekali ya ladies.

(c) Merdeka.com

(C) Merdeka.com

Senyum manis menghiasi bibir mereka ketika berlenggak-lenggok di runway. Para model cilik ini tampil cantik dan apik dalam membawakan baju dari Dong Wenwei. Selain itu, busana karya Dong Wenwei memang membuat aura keceriaan khas anak-anak mereka menjadi lebih terpancar.

Koleksi ini didominasi dengan warna cerah seperti kuning dan pink yang memang sesuai dengan anak-anak. Para model cilik ini tampil memukau dengan keceriaan dan percaya diri sehingga mendapat sambutan yang baik dari para pengunjung.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading