Sukses

Lifestyle

Ladies, Anda Tega Memakan Donat Imut Ini?

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan donat. Makanan satu ini memang berbentuk unik bulat dengan lubang di tengahnya. Donat biasanya hadir menemani saat santai kita. Donat juga menjadi jajanan favorit karena mempunyai banyak rasa.

Di Jepang kini hadir sebuah toko donat yang unik dan mungkin membuat Anda tidak akan tega memakannya. Toko donat ini mempunyai nama Floresta dan berada di kota Tokyo. Mungkin Floresta tidak sepopuler toko-toko lainnya namun toko donat ini mempunyai tempat tersendiri bagi masyarakat Jepang karena bentuk dan rasa yang ditawarkan mereka sangat unik.

(c) Merdeka.com

Ketika melihat donat dari toko kue ini Anda akan merasa bahwa donat ini sangat imut dan lucu. Donat Floresta hadir dengan kreasi yang tidak hanya enak tapi juga mempunyai bentuk imut menyerupai tokoh kartun yang lucu. Floresta hanya menggunakan bahan-bahan alami dan organik sehingga kesehatannya akan sangat terjamin seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (30/10).

Tidak hanya bentuk yang imut saja lho ladies, Floresta hadir dengan banyak pilihan rasa yang pasti membuat Anda merasa lapar. Donat ini mempunyai rasa-rasa yang lezat seperti Cafe Latte, Maccha Green Tea, Cranberry Cacao, Salted Caramel, Nuts and Fruits/Milky. Hmm, rasanya perpaduan donat Floresta ini sungguh pas dan tepat.

Floresta juga menjual rasa donat tergantung dari perubahan musim. Pada musim gugur, toko donat ini menawarkan donat yang berisi apel, kismis, teh hijau, kentang manis dan cokelat, kabocha (labu Jepang), dan masih banyak lagi. Aduh, lucu sekali kan ladies bentuk-bentuk donat dari Floresta ini? Anda mau mencobanya?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading