Sukses

Lifestyle

Wow, Inilah Chicken Nugget Terbesar di Dunia

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan nugget. Makanan satu ini terbuat dari daging ayam dan biasanya menjadi teman makan nasi. Nugget mempunyai tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam menjadikan makanan ini menjadi salah satu makanan populer yang disukai semua kalangan masyarakat.

Saat ini, rekor dunia baru saja mencatat sebuah nugget raksasa terbesar di dunia. Nugget ini memiliki berat lebih dari 20 kilogram. Wow bisa membayangkan besarnya nugget raksasa ini ladies? Nugget raksasa ini dibuat oleh enam orang di New Jersey.

(c) Merdeka.com

Selama tiga jam para koki membuat adonan nugget raksasa ini. Ada sekitar 1.1 kilogram tepung roti yang digunakan untuk melumuri nugget ini. Proses ini memakai sekitar 500 galon minyak dan untuk menggorengnya membutuhkan waktu 45 menit seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (31/10).

Tentu saja hal ini menarik perhatian dunia dan juri rekor dunia. Mereka terbang khusus ke New Jersey untuk mengukur dan menimbang nugget tersebut lalu menobatkannya menjadi nugget terbesar di dunia.

Nugget ini dibuat oleh perusahaan bernama Empire Kosher Poultry. Ide unik ini muncul untuk merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-75 tahun. Wah ladies, Anda mau membantu menghabiskan nugget ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading