Sukses

Lifestyle

Aduhai, 5 Pasangan Kekasih Ini 'Kompak' Menjalani Operasi Transgender

Manusia ditakdirkan sebagai makhluk yang tak sempurna, dan kita sadar benar akan hal tersebut. Seperti yang kini sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari di layar televisi kita. Banyak sekali anak Adam yang terlahir dengan kondisi tubuh dan jiwa yang tak sesuai dan di luar kata wajar.

Salah satu contoh nih ladies, pasti sudah bukan hal aneh lagi bagi kita untuk menemui banyaknya seseorang yang memutuskan untuk mengubah jenis kelamin mereka. Atau dengan kata lain, mereka menyebutnya sebagai transgender. Yup, transgender adalah sebuah tindakan di mana seseorang memutuskan untuk mengubah kepribadian sekaligus kelamin mereka yang bertolak belakang dengan kenyataanya.

Dan ada yang menarik nih dari beberapa orang yang memutuskan untuk menjadi transgender di bawah ini. Seperti dilansir oddee.com, beberapa pasangan kekasih di bawah ini merupakan dua orang yang sama-sama telah melakukan operasi perubahan kelamin. Aduh seperti apa yah kisah nya?

(vem/oem)

Pasangan Transgender Paling Cocok

Dua orang remaja bernama Arin Andrews dan Katie Hill ini memang sekilas nampak terlihat seperti pasangan muda normal lainnya. Keduanya berpose dalam sebuah kolam renang dan terlihat sangat romantis dan juga cocok. Akan tetapi sulit untuk percaya bahwa dua tahun yang lalu Arin adalah seorang gadis bernama Emerald dan Katie adalah seorang pria bernama Luke. Arin yang kini berusia 17, dan Katie 19 tahun merupakan warga dari Tulsa, Oklahoma yang menjadi pusat perhatian dewasa kini.

Ternyata diketahui bahwa keduanay merupakan pasangan transgeder yang benar-benar telah mengubah penampilan serta kelamin mereka pada jenis yang bertolak belakang. Katie dan Arin sendiri bertemu pada dua tahun yang lalu di sebuah kelompok pendukung untuk remaja transgender dan mulai memadu kasih. Kedua keluarga pasangan itupun nampak bahagia dan mendukung hubungan pasangan remaja transgender ini.

Menikah, Setelah Keduanya Melakukan Operasi

Jamie Eagle and Louis Davies terlihat seperti pasangan muda umumnya yang sedang bertunangan dan akan merencanakan untuk menikah. Tetapi ada satu hal yang mungkin masih membuat pernikahan mereka harus tertunda, yakni proses pengubahan kelamin. Yup, keduanya kini sedang dalam tahap untuk menjalani pergantian kelamin.

Jamie Eagle merupakan pria berusia 20 tahun yang sekarang menjalani hidup sebagai seorang wanita. Tunangannya, Louis Davies yang berusia 25 tahun lahir sebagai seorang gadis dan sekarang hidup sebagai seorang pria. Mereka mengakui bahwa hubungan kisah cinta keduanya telah dimulai sejak lama hingga mereka pun telah bertunangan selama sembilan bulan. Akan tetapi pasangan yang bertemu dalam kelompok transgender ini mengatakan bahwa mereka tidak akan menikah. Sampai mereka berdua menyelesaikan proses transgender mereka dan menjalani operasi perubahan kelamin seutuhnya

Wanita Berpenampilan Pria Ini Hamil, Sebelum Dirinya Melakukan Operasi Transgender

Kedua pasangan ini mungkin memiliki kisah sama dengan pasangan trasngender lainnya. Akan tetapi, hal yang menarik dari pasangan suami istri adalah penantian mereka untuk segera memiliki momongan. Alexis dan Karen adalah pasangan transgender dari Argentina yang belum melakukan operasi akibat menanti kedatangan anak pertama mereka.

Sejak kecil Alexis merasa bahwa dirinya adalah laki-laki meskipun dilahirkan dalam tubuh wanita, sementara Karen memandang dirinya sebagai perempuan, tapi alat kelaminnya adalah dari laki-laki. Di balik penampilan prianya, Alexis masih memiliki hormon seorang wanita, begitu juga karen yang masih memiliki kelamin pria. Keduanya masih menahan untuk mengubah kelamin mereka, hingga janin yang berada pada tubuh Alexis berhasil dilahirkan ke dunia.
Alexis Yang Sedang Hamil, Dengan Penampilan Pria
Alexis dan Karen bertemu di sebuah kegiatan yang lantas membuat keduanya merasa jatuh cinta, dan memutuskan untuk menikah. Itu sebabnya Alexis mulai meninggalkan pengobatan hormon laki-laki dan memutuskan untuk tetap hamil. Hingga pada Desember 2013, Alexis melahirkan seorang bayi perempuan bernama Genesis Angelina. Dan setelah kelahiran bayi mereka itulah, keduanya kini sedang berencana untuk melakukan operasi transgender.

Setelah Menjalani Hidup Normal, Keduanya Memutuskan Untuk Operasi Trangender

Untuk pasangan transgender yang satu ini, beberapa usaha mereka dalam menjalani hidup normal nampaknya tak membuahkan hasil. Yah, kedua orang yang berasal dari Inggris ini diketahui telah menikah beberapa kali sebelum keduanya memutuskan untuk mengubah penampilan dan kelamin mereka. Adalah Helen Morfitt dan Felix Law, sepasang kekasih yang menjadi pasangan pertama di negara itu dalam melakukan pernikahan transgender.

Helen dan Felix adalah kedua orang yang telah memutuskan untuk mengubah kelamin mereka, bahkan ketika keduanya telah memiliki beberapa anak pada jenis kelamin yang sesungguhnya. Hingga suatu hari keduanya merasa telah terjebak dalam tubuh yang tidak sesuai dengan hati nurani dan memutuskan untuk bercerai dengan pasangan terdahulu. Dan pada suatu saat ketika mereka telah melakukan operasi transgender, keduanya pun bertemu dan memutuskan untuk menikah.

Pernikahan Normal, Berubah Ketika Sang Pria Memutuskan Untuk Menjadi Wanita

Dari semua pasangan transgender yang pernah ada, satu kisah inilah yang mungkin paling mengejutkan di seluruh dunia. Kedua pasangan ini sedang dalam hubungan rumah tangga yang tidak harmonis hingga keduanya memikirkan sebuah cara untuk membangunnya. Ada banyak cara untuk menghidupkan kembali pernikahan, dan pasangan di Inggris ini memilih cara untuk mengubah kelamin salah satu pasangannya.

Barry dan Anne menikah pada tahun 2002 dan merasa bahwa pernikahan mereka tidak sempurna setelah beberapa tahun. Sehingga pada tahun 2011, mereka memperbaharui sumpah mereka sebagai Jane dan Anne! Barry yang merupakan pria memutuskan untuk mengubah jenis kelamin sekaligus penampilannya menjadi seorang wanita.Dengan kata lain, mereka pun kini ditetapkan sebagai pasangan dengan jenis kelamin yang sama.

Anne wanita berusia 53 tahun ini, mengaku bahwa ia telah berduka karena kehilangan Barry. Tapi dirinya menambahkan, bahwa dengan jenis kelamin baru suaminya, mereka kini dapat membahas banyak hal secara bersamaan. Termasuk masalah kecantikan, fashion, dan segala hal mengenai wanita pada umumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading