Sukses

Lifestyle

Pilihan Camilan Sehat yang Cocok Ada di Meja Kerja

Fimela.com, Jakarta Seiring deadline kantor yang menumpuk, kamu jadi sulit meninggalkan meja kerja. Hal ini mungkin sudah bukan pengalaman asing lagi buat para cewek millennial yang seharian berkutat dengan banyaknya pekerjaan. Supaya badan tetap fit dan kamu pun punya energi untuk beraktivitas, jangan lupa perhatikan asupan nutrisi lewat makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Termasuk memilih camilan sehat yang cocok dinikmati di sela beraktivitas di kantor.

Sudah tahu seperti apa pilihan camilan sehat yang cocok ada di meja kerja, Ladies?

Camilan Sehat Penting Buat Mendukung Aktivitas Harian

Dilansir dari situs Live Strong, ada beberapa manfaat positif yang bisa diperoleh lewat konsumsi camilan sehat. Misalnya saja menambah asupan nutrisi yang diperlukan tubuh sehingga kebutuhan gizinya tetap terjaga dengan baik. Selain itu, camilan sehat juga bisa berfungsi memberikan cadangan energi yang diperlukan tubuh, sehingga kamu bisa tetap beraktivitas dengan fit seharian.

Yang nggak kalah penting, camilan sehat juga membantu membuat perut terasa kenyang lebih lama sehingga keinginan makan jadi lebih terkendali dan membantu konsentrasi saat bekerja. Wah, nggak nyangka ya?

Minim Kandungan Gula dan Lemak

Salah satu kriteria camilan sehat yang harus diperhatikan adalah memiliki kandungan gula dan lemak yang rendah. Artinya, biskuit berlumur cokelat memang terlihat lezat, tapi memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi sehingga bukan rekomendasi camilan yang bisa mendukung dietmu. Sebaliknya, pilih buah-buahan favorit seperti apel, pisang, atau berries yang rendah gula dan lemak serta mengandung berbagai vitamin dan nutrisi lainnya untuk memenuhi kebutuhan gizi harian.

Kaya Kandungan Serat

Pilih camilan yang mengandung serat itu penting. Dilansir dari situs Mayo Clinic, camilan yang mengandung serat mampu mencegah craving terhadap makanan secara berlebihan karena perut terasa kenyang lebih lama.  Beberapa rekomendasi camilan kaya serat yang bisa kamu pilih antara lain buah, kacang-kacangan seperti almond dan kenari, dan camilan berbahan dasar gandum.

Pilih Camilan On The Go

Buat yang sibuk seharian, camilan on the go adalah pilihan yang paling cocok menemani aktivitas para cewek millennial. Apalagi jenis camilan yang satu ini memiliki kemasan praktis yang cocok dibawa ke mana saja. Pertanyaannya, ada nggak sih camilan on the go yang memenuhi kandungan nutrisi yang diperlukan para cewek aktif? Ada kok, cobain saja Inti Gandum!

Sandwich gandum madu pertama di Indonesia ini pas banget menjadi pilihan camilan sehat yang wajib ada di atas meja kerja. Kemasannya juga praktis, tinggal masukkan saja ke dalam tas dan sandwich gandum madu ini bakal menemani kamu beraktivitas. Inti Gandum terbuat dari gandum utuh yang memiliki kandungan serat tinggi, madu, dan susu rendah lemak sehingga pas menjadi camilan untuk memenuhi asupan gizi sehari-hari. Pilih sendiri 2 varian rasa yang lezat, yaitu Honey Banana dan Chocolate. Favoritmu yang mana?

Sekarang sudah tahu kan pilihan camilan sehat yang cocok ada di meja kerja kamu? Jangan sampai salah pilih, Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading