Sukses

Lifestyle

Ternyata, Wanita Mudah Ilfeel Karena Bau Badan Saat PDKT

Pada 29 Oktober lalu, Vemale baru saja membuat sebuah polling cintadi mana kamu akan diberikan beberapa pilihan dari satu pertanyaan tentang cinta. Nah, kali ini, Vemale bertanya, saat PDKT, apa sih yang paling membuat Anda ilfeel saat PDKT? Dan...

Hari ini, 5 November 2013, Vemale menyimpulkan bahwa Anda, wanita, akan berubah menjadi ilfeel jika pasangan PDKT Anda bau badan. 31% lebih pembaca Vemale setuju akan hal itu. Memang ya, saat PDKT adalah saat di mana kedua pihak saling menilai satu sama lain. Baiknya, ketika PDKT Anda mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mulai dari sikap hingga penampilan. Bukan untuk 'menipu', tapi kesan pertama penting juga kan?

Sedangkan di posisi kedua adalah 'Terlalu Kepo'. Mungkin Anda yang memilih opsi ini merasa kepo adalah hal yang baik, karena tandanya si dia memang serius ingin mengenal Anda. Tapi... ketika dia menjadi terlalu kepo, ini tentu akan sangat mengganggu. Masa iya baru fase PDKT saja, ia sudah ingin tahu semua hal tentang Anda. Anda mungkin berprinsip bahwa semua ada waktunya.

Vemale setuju dengan 16,5% pembaca Vemale yang berpendapat bahwa pria yang suka 'main' tangan, entah itu memukul atau memiliki tangan yang 'gatal' meraba-raba juga membuat ilfeel. Duh, wanita juga manusia, punya perasaan. Main tangan adalah salah satu tanda bahwa ia tidak menghargai Anda.

Matre dan gagal move on memiliki presentase yang berbeda tipis, 12,96% untuk 'Gagal Move On' dan 13,10% untuk 'Matre'. Well, dua hal ini memang menyebalkan jika terjadi saat PDKT. Saat PDKT, Anda maupun dia memang harusnya sudah siap untuk membuat sebuah hubungan baru dan melupakan apa yang sudah terjadi di masa lalu. Sekedar cerita sih boleh saja, tapi kalau terus-menerus? Udahan aja deh.

Yang menjadi pertanyaan, mengapa wanita juga enggan PDKT dengan pria yang matre? Well, kalau PDKT saja si pria sudah minta dibayarin, bagaimana jika nanti kalau pacaran atau menikah.. Big No No!

Sisanya, pembaca Vemale agaknya tidak begitu mempermasalahkan baju berantakan ketika sedang PDKT. Ya, lebih baik baju berantakan saat PDKT daripada hati yang berantakan, bukan?

Nah, Anda sudah memberikan polling? Atau menunggu fun polling love berikutnya? Sampai jumpa di polling berikutnya :*

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading