Sukses

Lifestyle

7 Jenis Pelukan Romantis Yang Bisa Menenangkan

Kalau memilih pelukan atau ciuman, mana yang Anda pilih untuk dilakukan dengan pasangan? Setiap ciuman akan memberi kesan, namun setiap pelukan akan memberikan kekuatan. Pelukan menjadi bahasa universal ayng sering digunakan seseorang untuk menguatkan.

Pelukan memberikan rasa hangat, aman, kuat dan nyaman. Apalagi di saat kita mengalami hari yang buruk, sebuah pelukan seolah menjadi tempat untuk berlindung sejenak sembari menenangkan hati yang goyah.

Vemale punya beberapa jurus pelukan yang akan selalu membuat Anda dirindukan. Must try, Ladies.

 

(vem/gil)

Pelukan Sayang

Pelukan ini Anda lakukan untuk memberikan rasa aman dan menenangkan hati yang gelisah. Biasanya diberikan saat pasangan atau orang yang kita sayangi merasa down berat.

Berdirilah berhadapan. Bila Anda yang memeluknya, dekapkan lengan Anda pada leher dan kepalanya. Bila Anda yang dipeluk, peluklah tubuhnya dan biarkan ia memberikan pelukan yang melindungi tubuh dan kepala Anda. Semua akan baik-baik saja.

Pelukan Sebelum Tidur

Sebelum tidur, bila Anda ingin memberinya tidur nyenyak dan mimpi indah, jangan lupa untuk saling berdekapan sambil bersenda gurau sebelum tidur. Cara ini sudah sering digunakan oleh pasangan senior, sejak jaman kakek nenek kita.

Tidurlah telentang dengan posisi saling berdekatan, Anda juga bisa saling berhadapan dan tersenyum sebelum saling menutup mata. Genggam tangan pasangan Anda. Jangan lupa membaca doa sebelum tidur.

Pelukan Tidur Menyamping

Pelukan ini bisa memberikan efek yang memanjakan, bisa juga digunakan untuk mengungkapkan kerinduan atau perlindungan. Pelukan ini sangat nyaman dilakukan sebelum tidur.

Caranya, tidurlah menghadap ke arah yang sama dan biarkan pasangan Anda mendekap Anda dari belakang, atau sebaliknya. Sambil memeluknya, jangan lupa genggam tangan pasangan Anda. Rasanya akan lebih hangat dan menyenangkan.

Pelukan Yang Saling Bersundulan

Pelukan ini bersifat menggoda namun juga menunjukkan hubungan cinta yang berkualitas. Anda dan dia bisa menikmati quality time bersama dan saling bercanda.

Biasanya pelukan ini disertai kelakar, sambil menggelitiki tubuh pasangan. Emosinya bisa berubah-ubah, dari yang tertawa geli, kemudian saling menyundul wajah dengan manja. Selanjutnya, terserah Anda..

Pelukan Erat

Pelukan yang satu ini bisa menunjukkan bahwa semuanya baik-baik saja atau senang bertemu dengannya. Kadang juga bisa menyiratkan rasa rindu dan takut kehilangan yang luar biasa sehingga menyebabkan kita merasa tak ingin melepaskan pelukan itu.

Pelukan ini biasanya Seperti pelukan biasa. Hanya saja disertai bisikan yang sifatnya mendukung dan diikuti usapan punggung yang menyenangkan.

Pelukan Saat Duduk

Pelukan seperti ini biasanya dilakukan di mana satu orang duduk dan yang lain akan memeluknya di perut mereka. Pelukan ini bisa menguatkan dan menenangkan.

Bila pria yang duduk dan dipeluk oleh wanita yang berdiri di hadapannya, biasanya karena pria ini mencari tempat bersandar atau ingin memanjakan diri. Rasanya seperti berada di dekat perut ibu. Bila wanita yang melakukannya, maka ia sedang mencari rasa aman dan perlindungan.

Pelukan di Depan TV

Mengapa tidak? Kadang acara TV yang membosankan jadi betah untuk dilihat karena kita sedang memeluk pasangan. Kemudian mengeluarkan komentar-komentar seputar acara televisi tersebut.

Anda bisa memilih posisi saling duduk dan merangkul tangan dan pinggang atau salah satu berbaring dan yang lainnya tetap duduk. Saat itu, dunia serasa milik berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading