Sukses

Lifestyle

6 Instagram, Bukti Keberhasilan Luna Maya 'Bangkit' Dari Keterpurukan

Siapa yang tak mengenal artis cantik yang juga dikabarkan dekat dengan salah satu personal band terkenal Noah ini? Yup, Luna Maya adalah satu dari banyak publik figur yang mampu menarik perhatian masyarakat luas dengan kecantikan dan bakat yang ia miliki. Selain menjajaki dunia modelling, Gadis yang telah lama tinggal di Bali ini juga menjajal peruntungan dengan mencoba profesi baru sebagai penyanyi dan juga produser.

Akan tetapi, seperti kata pepatah, semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang angin yang akan berhembus. Hal ini pulalah yang terjadi pada wanita indo seksi nan cantik ini. Pada pertengahan tahun 2010 Luna yang sedang berada di puncak keberhasilannya lantas luluh lantak tatkala sebuah video mesum yang mirip dirinya dan Ariel Noah beredar.

Sebagai publik figur, tentu hal ini merupakan cobaan yang sangat berat namun harus tetap dihadapi. Banyaknya komentar dan kritik pedas tak berhenti terlontar untuk memojokkannya hingga saat ini. Tapi, Luna tak sendiri, bersama dengan keluarga dan temannya yang selalu mendukungnya, ia pun mampu bangkit. Dan setelah terjadinya kasus tersebut, beberapa foto instagram Luna pun menjadi saksi bisu atas kebangkitan Luna dari keterpurukannya.

(vem/oem)

HIdup Baru, Petualangan Baru

Setelah sempat vakum dalam dunia hiburan akibat kasus yang menimpanya, kini Luna Maya mencoba untuk memantapkan hati. Ia tak mau tinggal diam dan berlarut lama dalam kesedihan dan keterpurukannya. Luna Maya memang sudah kita ketahui mampu menarik perhatian masyarakat luas akibat bakat yang ia miliki.

Merasa haus akan profesinya yang itu-itu saja, kini Luna Maya mencoba untuk memijakkan kakinya pada dunia perfilman yakni sebagai produser. Sebelumnya, gadis yang memiliki paras cantik ini pernah mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Akan tetapi, hal ini belum cukup baginya. Sehingga beberapa film dan karya telah berhasil ia torehkan sebagai dalang di balik layar tersebut. Dan hasilnya? Luna mampu membuktikan kepada dunia, bahwa ia bersungguh-sungguh dalam meniti karirnya sebagai produser handal.

Modelling? Why Not

Walau telah nyaman dan terlarut dalam aktivitas barunya sebagai produser, Luna tak lupa dengan profesi yang membesarkan namanya di dunia hiburan. Yup, menjadi seorang model adalah keinginan Luna Maya saat dirinya masih kecil. Dan hal ini terbukti dari beberapa sesi pemotretan yang ia lakukan dalam kehidupan sehari-harinya.

Dapat juga kita lihat gadis cantik ini tengah menghiasi beberapa cover majalah ternama di tanah air. Kecaman dan komentar pedas dari banyak orang pun hanya ia jadikan sebagai dorongan kuat dalam meraih impiannya. Go Girl!

Foto Bersama Seleb Papan Atas

Artis juga manusia loh, sehingga walau mereka adalah publik figur tetap saja memiliki idola dalam hidupnya. Tak terkecuali Luna Maya yang juga memiliki artis idola yang berasal dari luar negri.

Yah, beberapa moment penting baginya telah diabadikan dengan bangga dalam sebuah foto pada akun instagramnya. Berbagai kesempatan ia raih untuk dapat berfoto bersama para artis kelas dunia. Lihat saja, dalam beberapa moment, nampak Luna Maya tengah berfoto bersama Jennifer Lopez, Van Persie, bahkan Raja Bollywood, Shah Rukh Khan.

Wah wah, bikin iri saja yah Ladies?

Mom Is Everything For Me

Dalam berbagai kesempatan Luna Maya tak pernah berhenti mengatakan bahwa ibu adalah segalanya bagi Luna. Tatkala banyak orang yang menuding Luna dengan berbagai umpatan, sang ibu lah yang lantas menjadi tempatnya berkeluh kesah.

Luna memang sangat mencintai sosok wanita hebat yang tengah berdiri di belakang Luna dalam kesuksesannya. Ibunya adalah sahabat, teman, sekaligus ayah bagi dirinya. Keberadaan ibunya pulalah yang membuat Luna dapat berdiri dengan tegak sampai detik ini. "Love You Mom"

Quality Time Bersama Sahabat

Selain ibu, bagi Luna sahabat merupakan sosok penting yang mampu bersama di kala suka dan duka. Bukan hanya sang ibu saja, namun dukungan dari para sahabat terdekat mampu membuat Luna bangkit dan memutuskan untuk berkarir lagi pada dunianya.

Kerap kali Luna nampak mengabadikan foto bersama para sahabat dari kalangan artis maupun bukan. Hal ini ia rasa dapat menjadi peningkat suasana hati ketika dunia sedang tak berbaik hati dengannya. Oleh karena itu Luna kini mengakui bahwa dirinya lebih memilih untuk banyak menambah teman dan juga sahabat.

Finally, Life Must Go On

Dalam akun instagram miliknya, banyak sekali foto yang menunjukkan berbagai kalimat penuh makna. Wajar saja, kembalinya Luna dalam jagat hiburan tentu tak berjalan mulus seperti impian. Banyak kecaman dan juga makian yang harus ia dapat dari masyarakat yang kontra terhadap dirinya.

Namun Luna tak menyerah, semakin banyak penilaian mengenai dirinya, semakin banyak juga ia berkarya. Baginya hidup cuma sekali dan harus dilalui dengan kepala tegak dan impian. Ia tak pernah sedikit pun menanggapi berbagai omongan kasar mengenai dirinya.

Luna terlihat sangat santai, namun satu-satunya cara untuk melawan para 'hater' nya adalah dengan terus fokus terhadap impiannya. Coba Anda perhatikan ladies, bagaimana Luna tetap bisa tersenyum dan berbahagia tatkala banyak orang yang melecehkannya.

Nah ladies, satu pelajaran yang dapat kita petik dari kisah ini. Seseorang mungkin dapat melakukan kesalahan di masa lalu. Namun sesungguhnya masa lalu itu pula lah yang pada akhirnya membentuk kepribadian mereka menjadi lebih baik lagi. Bagaimana menurut Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading