Sukses

Lifestyle

6 Miss Universe Terpopuler Versi Media Sosial

Perhelatan kontes kecantikan bertaraf Internasional sudah tinggal satu hari lagi lho Ladies. Tepatnya besok, hari Sabtu tanggal 9 November 2013 malam final akan diadakan. Pasti Anda sudah tahu di mana kontes Miss Universe ini akan di adakan.

Moskow terpilih menjadi tuan rumah tempat diselenggarakannya Miss Universe 2013 tahun ini. Babak pre eliminary sudah dilakukan pada tanggal 5 November yang lalu. Para kontestan dari berbagai negara berusaha memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama negara mereka masing-masing. Satu persatu kontestan berharap bahwa mereka yang akan membawa pulang mahkota kemenangan.

Menjelang malam final Miss Universe 2013, para awak media serta Anda masing-masing pasti mempunyai beberapa kandidat terkuat yang mungkin akan menyabet gelar Miss Universe 2013. Beberapa kategori dan berbagai versi Miss Universe entah yang terlihat paling cantik, atau beberapa prediksi pemenang sudah mulai bermunculan. Kali ini, seperti yang dilansir dari reuters.com, ada 6 peserta Miss Universe yang Terpopuler Versi Media Sosial. Siapa saja Ladies, klik terus yuk.

(vem/and)

Olivia Wells

Di urutan pertama Miss Universe Terpopuler Versi Media Sosial ditempati oleh Miss Australia 2013. Nama Olivia itu sering masuk dalam jajaran prediksi Miss Universe 2013. Seperti kemarin tim kami menyebut gadis berusia 19 tahun ini sebagai salah satu kontestan yang paling good looking dan paling 'hot'.

Karena usianya yang masih muda dan cita-citanya yang luar biasa besar, membuat banyak orang terkagum padanya. Dengan mengenakan gaun yang didominasi warna biru pada sesi kostum nasional, membuat Olivia tampak anggun dan cantik. Sama seperti kontestan lainnya, Olivia Wells berharap dapat membawa pulang mahkota Miss Universe 2013 ke Australia.

 

Gabriela Kratochvilova

Siapa yang dapat mengucapkan nama belakang kontestan ini dengan baik? Ya, di posisi kedua kontestan Miss Universe yang paling populer versi media sosial adalah wakil dari republik Cheko yang bernama Gabriela Kratochvilova. Dengan rok putih dan biru yang membaluti tubuhnya pada sesi kostum nasional yang lalu, Gabriela membuat banyak mata tak ingin melepaskan pandangan dari padanya. Gadis yang beranjak dewasa di Cheko ini ternyata mempunyai minat yang besar pada olahraga dan menari.

Ada fakta menarik tentang wanita yang satu ini. Gabriela Kratochvilova adalah Miss Cheko pertama yang memiliki rambut pendek. Seperti yang dilansir dari missuniverse.com, Gabriela mempunyai hati yang begitu baik dan fashion yang unik. Hal ini yang menambah nilai kecantikan pada dirinya.

Hinarani de Longeaux

Dilihat dari namanya pasti Anda bisa menebak dari mana gadis ini berasal. Gadis cantik wakil dari Perancis ini, menempati urutan ketiga. Hinarani memang pantas tampil di panggung Miss Universe, berlenggak lenggok dengan luwesnya. Karena wanita ini memang memulai karir di bidang modelling sejak ia berumur 17 tahun.

Jika Anda ingin tampil cantik dan memiliki rambut indah seperti Hinarani, Anda dapat menggunakan tips yang paling ia sukai. 'Baluri rambut Anda dengan minyak Monio dan lakukan masker rambut 2x seminggu', ternyata itu ya Ladies rahasia kecantikan kontestan berusia 23 tahun ini.

Amy Willerton

Di posisi keempat ada Amy Willerton, wakil Miss Universe dari Inggris. Gadis berumur 21 tahun ini begitu mencintai travelling, sejarah, menunggang kuda, dan memasak. Dengan menjadi urutan keempat Miss Universe Terpopuler Versi Media Sosial, Amy berharap dapat membawa pulang mahkota yang bertahta berlian itu ke negaranya.

Tinggal di Inggris membuat Amy sempat merasakan duduk bersama Pangeran William dan Pangeran Harry meskipun tidak bertemu di inggris. Ceritanya Ladies, ketika wanita ini masih berusia 10 tahun, tanpa sengaja ia duduk berdampingan dengan 2 Pangeran Inggris tersebut di ski lift di Swiss. Karena malu, mereka akhirnya tidak berbincang satu sama lain.

Whulandary Herman

Siapa yang sangka, ternyata nih Ladies, wakil dari Indonesia menempati urutan kelima Miss Universe Terpopuler Versi Media Sosial. Kita doakan saja, Whulan dapat menyabet gelar Miss Universe 2013. Dengan harapan dapat mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional, Whulan terus mengharap dukungan Anda.

Sebagai rakyat Indonesia, Anda dapat membantu untuk vote Whulan di situs resmi Miss Universe. Wanita dengan karakter wajah khas Indonesia ini memang menekuni bidang modelling sejak 6 tahun terakhir. Prestasinya yang pernah menjadi Asian Top Model ini membuat ia pantas berada di panggung Miss Universe.

Titi Yitayish Ayanaw

Meskipun negaranya sedang dalam konflik yang rasanya tak kunjung usai, tak menghalangi prestasi wakil dari Israel ini. Titi menempati urutan keenam sebagai Miss Universe Terpopuler Versi Media Sosial. Wanita berkulit hitam ini sama seperti kontestan yang lain, berharap dapat membawa pulang mahkota Miss Universe ke negaranya.

Meskipun dari Israel, Titi begitu mengidolakan Barrack Obama. Titi juga bermimpi untuk menjadi duta besar dari negara Israel. Kita doakan saja ya Ladies, semoga cita-cita Titi menjadi duta besar Israel dapat terlaksana dan segera bertemu Barack Obama.

***

Apakah Anda memiliki peserta favorit yang lain Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading