Sukses

Lifestyle

Berbagi Keindahan Dengan Sesama, Komitmen Berkelanjutan L’Oréal

Sebagai brand kecantikan ternama di dunia, L’Oréal menunjukkan komitmennya. Seperti yang dikatakan oleh Jean-Paul Agon, CEO L’Oréal Global, ia mengumumkan komitmen baru L’Oréal menuju tahun 2020. Komitmen ini akan mentransformasikan langkah-langkah berkelanjutan sambil tetap mencapai ambisi bisnis perusahaan.

Untuk itu, L’Oréal membuat sebuah inisiatif yang bertajuk Berbagi Keindahan dengan Sesama demi mendorong pertumbuhan masyarakat dan mendapatkan 1 milyar konsumen baru.

Sharing Beauty With All - Berbagi Keindahan dengan Sesama

Jean-Paul Agon mengatakan: “L’Oréal memiliki peninggalan yang sangat kuat untuk keberlanjutan dan ambisi yang menyeluruh untuk masa depan. Kami bangga mengumumkan “Berbagi Keindahan dengan Sesama”, yang merupakan komitmen keberlanjutan kami untuk tahun 2020. Kami percaya bahwa konsumen merupakan fokus dari niat keberlanjutan kami dan kami ingin mencapai satu milyar konsumen lebih banyak dengan memberikan dampak positif terhadap dunia. Dengan mempercepat inovasi keberlanjutan dalam bisnis, dan memanfaatkan kekuatan merek L’Oréal untuk memberikan informasi kepada konsumen, kami akan meningkatkan kesadaran tentang program berkelanjutan dan mendorong konsumen untuk mengambil keputusan yang berkelanjutan.”

Berbagi Keindahan dengan Sesama mencakup 4 hal, Innovating Sustainably (inovasi berkelanjutan), producing sustainably, living sustainably dan developing sustainably

Komitmen ini merupakan hasil dari 2 tahun pertukaran ide dengan berbagai pemangku kepentingan di seluruh dunia. L’Oréal akan melaporkan perkembangan dalam mencapai setiap tujuannya secara rutin dengan bantuan dari para panelis yang terdiri dari peneliti independen dan para ahli internasional, yang dipimpin oleh José Maria Figueres, seorang figur yang disegani dalam dunia yang keberlanjutan.

Di Indonesia sendiri, program ini sudah dijalankan. Sebagai contoh, penerapan program keberlanjutan sudah dicanangkan oleh pabrik melalui pencapaian sebagai pabrik pertama di Indonesia yang meraih LEED dari US Council karena desain pabrik yang ramah lingkungan, seperti yang dikatakan oleh Vismay Sharma, Presiden Direktur PT. L’Oréal Indonesia.

 

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading