Sukses

Lifestyle

5 Seleb Yang Terlahir Sudah Kaya

Diberkahi dengan prestasi yang membanggakan, hidup mewah dengan fasilitas lengkap, dan segala hal yang memanjakan, ternyata para selebriti ini tidak kaget akan perlakukan yang mereka dapat. Mereka juga cenderung lebih percaya diri, menikmati hidup dan tidak terlalu tergila-gila akan popularitas serta bermasalah dalam hal keuangan.

Apa yang menyebabkan mereka bisa bersikap demikian?

Usut punya usut ternyata mereka sudah kaya dan berada sejak kecil. Punya keluarga yang kaya membuat mereka bisa mendapatkan apapun yang mereka mau. Mereka bisa sekolah tinggi, tahu bagaimana cara bersikap dan menghadapi fans, dan mereka tidak terlalu tertekan soal keuangan.

Siapa saja sih artis-artis tersebut?

(vem/bee)

Taylor Swift

Anda boleh membenci dirinya, tetapi Anda harus menyadari bahwa gadis beruntung anak pasangan Merill Lynch dan Andrea Finlay ini memang punya nasib baik. Terlahir dari keluarga yang kaya, sejak kecil Taylor sudah menjadi bintang di keluarga dan teman-temannya.

Ia punya sekolah pribadi, selalu menikmati liburan mewah di area pantai New Jersey. Ia bahkan tak harus pusing mencari sponsor ketika akan bikin album sendiri. Ia mampu menjadikan dirinya artis tenar dengan kekayaan yang diwarisinya dari keluarga.

Ariana Grande

Ariana Grande punya wajah manis dan cantik yang mempesona. Kariernya yang melesat akhir-akhir ini tak membuat banyak orang terkejut karena memang ia terlahir dari keluarga kaya.

Ayahnya bernama Edward Butera, seorang CEO sukses di bidang desain yang memimpin perusahaan bernama Ibi Design Inc. Ibunya sendiri adalah sosok di balik ketenarannya yang mempersiapkan dirinya mulai dari skill menyanyi hingga penampilan.

Jordin Sparks

Menjadi pemenang dalam American Idol season 6 merupakan bonus bagi Jordin Sparks. Selebriti yang terlahir kaya sejak kecil ini punya ayah seorang pemain belakang NFL yang bermain untuk NY Giants dan Dallas Cowboys. Ibunya sendiri adalah seorang enterpreneur sukses yang memanjakan ia dengan banyak barang mewah dan berkualitas.

Pun demikian, ia juga bekerja keras dan tak hanya ongkang-ongkang kaki untuk menikmati ketenarannya seperti sekarang. Suara emasnya memang patut dipuji dan dikagumi.

Psy

Siapa bilang Psy adalah aktris Korea yang kaya mendadak setelah lagu Gangnam Style?

Psy memang sudah sejak awal terlahir dari keluarga kaya. Pria yang menyanyikan lagu dengan alur cerita distrik Gangnam ini memiliki kehidupan yang sangat nyaman. Ayahnya adalah seorang executive chairman di DI Corporation, sedangkan ibunya bernama Kim Young hee yang merupakan pemilik restauran berbintang.

Robin Thicke

Anda masih ingat pemeran Dr. Jason Seaver dari serial Growing Pains kan? Nah, si Robin Thicke ini adalah anak dari Alan Thicke, sang aktor utama Growing pains. Ibunya adalah Gloria Loring, seorang artis operasi sabun.

Terlahir dari keluarga yang sudah kaya dan bergelut di bidang entertainment membuat Robin juga tertarik terjun ke dunia hiburan tersebut. Alhasil, ia penyanyi ini naik ke jajaran tangga musik dunia. Kelebihannya, ia tak harus merangkak benar-benar dari bawah karena ia dibesarkan tanpa pernah merasakan kekurangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading