Sukses

Lifestyle

Jadi Wanita Paling Cantik, Olivia Culpo Susah Jodoh

Euforia perhelatan Miss Universe masih kental terasa di ingatan Olivia Culpo. Bagaimana ia harus berjuang dengan puluhan wanita dari berbagai belahan dunia tentu membuat ia gugup. Namun, pada akhirnya Olivia Culpo akhirnya berhasil mendapatkan gelar sebagai wanita paling cantik sejagat di ajang Miss Universe tahun lalu, tahun 2012. Tadi malam, 9 November 2013, ia baru saja menyerahkan tahta yang dipegangnya selama kurang lebih satu tahun pada Gabriel Isler, Miss Venezuela yang berhasil merebut perhatian mata seluruh dunia dan juri tentunya.

Semua wanita mungkin ingin mendapatkan gelar ini. Siapa juga yang tidak ingin dikenal dan disebut sebagai wanita paling cantik, sejagat pula. Untuk Olivia Culpo, adalah sebuah kebanggaan ia bisa mendapatkan kesempatan itu tahun lalu. Namun, ia juga mengakui pada Hollywood Life kalau ia kesulitan mendapatkan jodoh ketika sedang menyandang gelar Miss Universe. Lho kok bisa ya?

Selama menyandang gelar, ia memang memfokuskan diri untuk mempertanggung jawabkannya. Nampaknya, ini juga yang menjadi faktor mengapa ia masih saja single. Ia juga pernah berkata bahwa sedikit tidak nyaman ketika orang lain hanya melihatnya dari gelar yang ia bawa.

Olivia Culpo, Miss Universe 2012, ketika diwawancarai oleh Hollywoodlife.com

"Aku tidak tahu apakah mereka benar-benar menyukaiku atau sekedar ingin merasa keren karena pernah ngobrol denganku," ungkap Olivia Culpo.

Well, setiap wanita memang sewajarnya ingin sekali dapat pria yang benar-benar mencintai apa yang ada di dalam dirinya, bukan hanya apa yang tampak di luar. Selain itu, Olivia juga mengungkap bahwa hal yang paling ia ingat ketika menjadi Miss Universe adalah ketika ia bepergian ke Indonesia. Ia mengaku saat itu lupa membawa mahkotanya. Kala itu, ia tidak sengaja meninggalkannya.

"Itu adalah momen yang mengejutkan dan memalukan. Apa yang kupikirkan? Aku baru saja menjadi Miss Universe dan tidak sengaja meninggalkan mahkotaku?" Ungkapnya malu-malu.

Walaupun begitu, Olivia tetaplah Olivia biasa. Ia juga memiliki keinginan untuk memiliki keluarga suatu saat nanti. Ia mengaku ia ingin memiliki keluarga yang besar, karena memang ia berasal dari keluarga yang beranggotakan banyak orang.

"Aku hanya ingin meneruskan tradisi yang ada di keluargaku, tapi aku juga ingin memiliki karir."

Well, kemarin malam ia baru saja menyerahkan tahtanya pada Gabriel Isler dan tuntaslah sudah tugasnya sebagai Miss Universe. Mungkin, kini ia bisa meluangkan waktu untuk kehidupan asmaranya ya.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading