Sukses

Lifestyle

5 Fakta Unik Tentang Pemenang Miss Universe 2013

Baru saja, kontes pemilihan wanita paling cantik sejagat, Miss Universe mencapai titik akhir dan menemukan siapa wanita paling beruntung untuk mendapatkan gelar Miss Universe 2013.

Adalah Maria Gabriela Isler, perwakilan dari Venezuela, yang berhasil mendapatkan mutiara kebanggaan Miss Universe 2013. Mahkota diserahkan langsung oleh Miss Universe sebelumnya, Olivia Culpo. Walaupun sempat jatuh karena terlalu grogi dan bahagia, gelar sudah didapatkan oleh Gabriela Isler. Nah, sekarang, yuk kita kenalan lebih jauh dengan si cantik Gabriela Isler ini.

Akan ada 5 fakta unik tentangnya yang mungkin belum Anda tahu. Apa sajakah itu?

Gabriela bekerja di Venevision TV Network

Lulus dengan gelar sarjana untuk jurusan Hukum, Gabriela kemudian melamar ke sebuah pekerjaan di Venevision TV Network dan mendapatkannya. Di sana, ia bekerja sebagai talent. Namun, karena sekarang ia sudah bergelar Miss Universe, dipastikan ia akan jarang lagi bekerja di sana ya?

Namanya membingungkan?

Selama mengikuti kontes kecantikan Miss Universe, ada dua nama yang muncul sebagai perwakilan dari Venezuela. Uniknya, dua nama ini muncul untuk satu orang. Di beberapa media, namanya disebutkan Gabriela Isler, namun banyak juga yang lebih menyebutnya dengan Maria Gabriela Isler. Well, nama depan ini tidak menjadi masalah bukan?

Mudah akrab

Sejak kecil, tepatnya sejak umur 7 tahun, ia suka sekali menghadiri pesta teman-temannya. Seringnya, bahkan ia tidak termasuk dalam daftar tamu undangan. Karenanya, menurut Heavy.com, ia juga sering disebut sebagai party crasher. Namun, inilah yang membuat ia memiliki banyak teman.

Ibu adalah pahlawannya

Sosok ibu adalah sosok yang penting untuk Gabriela. Bahkan, disebut di MissUniverse.com, ia mengaku bahwa ibunya selalu mengajarkannya untuk menjadi wanita yang kuat dan percaya bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Wah, ibu yang hebat pasti melahirkan anak yang hebat juga, bukan?

Pandai membungkus kado

Fakta yang satu ini cukup unik. Kalau biasanya kita akan kesulitan membungkus kado ketika ada teman atau saudara yang berulang tahun, Anda mungkin bisa meminta bantuan pada Gabriela. Saat muda, ia pernah bekerja sebagai pelayan pembungkus kado. Dari pekerjaannya inilah, ia mudah sekali bergaul dengan banyak orang baru.  Ia juga senang mendengarkan para pelanggannya bercerita tentang pada siapa kado akan diberikan.

Tidak disangka, di balik sosoknya yang cantik dan anggun tersimpan banyak sekali cerita. Mulai dari keluarganya hingga kehidupan pribadinya. Well, semua orang pasti memiliki ceritanya masing-masing. After all, selamat sekali lagi untuk Maria Gabriela Isler karena berhasil mendapatkan gelar Miss Universe 2013.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading