Sukses

Lifestyle

Tak Pernah Diperhitungkan, Nyatanya Whulandary Memborong Segudang Prestasi

Seperti pada perhelatan beberapa Miss Universe sebelum-sebelumnya, ajang kecantikan yang dihelat pada 9 November 2013 ini pun juga menuai banyak prediksi. Beberapa web ternama dunia yang sudah menjadi langganan dalam memprediksi kemenangan beberapa kontestan pun mulai melakukan tugasnya. Yah, menurut hasil survey dan pengamatan ahli mereka, beberapa kontestan dianggap mampu dan layak menjadi peraih mahkota Miss Universe 2013.

Seperti salah satu web bertajuk missosology.org, yang kerap membuat beberapa artikel seputar para kontestan dengan kostum nasional, bikini, dan juga foto terbaik. Semua ini mereka lakukan dengan mengamati secara teliti bagaimana para kontestan memiliki bakat yang dapat menggiring mereka ke 10 besar nantinya. Dan lagi-lagi wakil dari Indonesia pun tak disebutkan dalam satu prediksi yang telah mereka lakukan.

Namun prediksi jelas bukanlah penentu akhir, justru ini merupakan kesempatan bagi mereka yang tak masuk hitungan untukĀ  membuktikan kemampuannya. Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Whulandary sebagai wakil dari Indonesia yang pada akhirnya membuat kita patut berbangga.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat memilih kostum nasional, Whulan yang merupakan model papan atas memilih untuk mengenakan kostum Reog Ponorogo. Baginya, kostum ini sangat elegan namun mampu menunjukkan budaya Indonesia di dalamnya. Padahal, karena kostum inilah Whulan harus rela menyangga beban seberat 10 kilogram!

Usaha yang keras membuahkan hasil yang besar. Akibat kostum pilihannya, nyatanya Whulan mampu membuat harum nama bangsa Indonesia tatkala dirinya meraih juara keempat dalam kostum nasional terbaik. Dan bahkan, Whulan yang tak pernah diperhitungkan sama sekali itu pun nyatanya berhasil menduduki 16 besar dalam peringkat ke 13. Hal ini membuktikan bahwa Whulan selangkah lebih maju dibandingkan dengan 70 kontestan lainnya.

Keakraban Whulan Dengan Para Kontestan (c)instagram.com/whulandary

Masih belum berhenti di situ, kegiatan Whulan dalam memberikan oleh-oleh bagi para kontestan membuatnya masuk dalam jajaran 10 Best National Gift. Whulan kala itu membawa topeng khas Jogja yang lantas menjadi sangat laku di antara para kontestan. Lantas, jika sudah begini, apakah wakil dari Indonesia ini tak layak masuk jajaran prediksi Miss Universe?

Yang pasti, kami segenap tim Vemale dan juga bangsa Indonesia ingin mengucapkan selamat dan terimakasih pada Whulan yang telah berhasil mengharukan nama Indonesia. Terus berkarya Indonesia!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading