Sukses

Lifestyle

Duh, Buruknya 7 Patung Lilin Seleb Papan Atas Hollywood Ini

Menjadi publik figur yang memiliki banyak penggemar bak dua sisi mata koin. Terkadang hal tersebut merupakan hal baik, namun untuk beberapa saat hal tersebut akan menjadi sebuah beban tersendiri. Namun, apa yang lebih baik menjadi seorang bintang terkenal selain mendapatkan sebuah patung lilin berupa diri mereka?

Yah, patung lilin merupakan tanda penghormatan bagi beberapa publik figur dunia atas prestasi mereka dalam dunia entertainment. Dari Shah Rukh Khan, Michael Jackson hingga penyanyi muda berbakat Justin Bieber telah berbangga tatkala patung lilin replika mereka diciptakan. Tak hanya bagi para artis, namun adanya patung lilin mereka yang dipajang dapat memberikan kesenangan tersendiri pada penggemar. Dengan patung tersebut, maka beberapa penggemar dapat berfoto dengan patung lilin seolah mereka bertemu dengan sosok asli.

Namun, seperti yang dilansir izismile.com, beberapa patung lilin artis ini tak memiliki persamaan dengan artis aslinya loh. Dan bahkan patung lilin yang diciptakan cenderung ngawur dan jelek. Wah-wah, artis tak beruntung mana nih yang telah dijadikan replika patung lilin yang tak bagus?

(vem/oem)

Jessica Alba

Jessica Marie Alba adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Alba sukses dan dikenal lewat film utamanya seperti Dark Angel, Sin City, dan juga Fantastic Four. Akibat kecantikan dan perannya di masyarakat, Alba pun lantas ditarik oleh salah satu brand alat make up yang menjadikannya sebagai salah satu ambassador mereka.

Jadi tak heran bukan jika Jesicca Alba juga dijadikan sebagai salah satu artis yang memiliki replika patung lilin di museum Madam Tussauds? Tapi, jika diperhatikan lebih seksama, kok patung lilin Jesicca justru tak mirip dengan dirinya. Bahkan beberapa media mengatakan jika patung lilin Jesicca justru lebih menyerupai model sekaligus artis, Heidi Montag. Bagaimana nih menurut pendapat ladies, lebih bagus atau malah terkesan buruk yah?

Justin Bieber

Hem, nampaknya untuk patung lilin penyanyi terkenal berikut ini sempat menuai banyak kritik dan komentar pedas. Dan tentu saja komentar tersebut datangnya dari para penggemar Justin Bieber. Yah patung replika Bieber yang berada di Madam Tussauds London dianggap sama sekali tak menyerupai penyanyi yang terkenal sejak debut di situs youtube tersebut.

Patung lilin Bieber dianggap memiliki tubuh lebih pendek dari pada tubuh Bieber pada kenyataanya. Di samping itu, wajah yang nampak bulat dari patung lilin tersebut dianggap menghilangkan ketampanan Bieber. Padahal, menurut mereka, Bieber memiliki wajah tampan yang berbentuk tirus. Hem, atau mungkinkah wajah Bieber yang sekarang merupakan hasil operasi plastik?

Drew Barrymore

Nah, kini giliran salah satu dari Charlie's Angel yang sempat diberitakan akibat patung lilin milik dirinya benar-benar buruk. Drew Blyth Barrymore adalah aktris, pemeran film dan televisi serta produser yang berkebangsaan Amerika Serikat. Sejak umur 7 tahun, ia sudah dikenal oleh publik saat berakting pada film E.T. the Extra-Terrestrial, arahan sutradara Steven Spielberg. Sejak itulah Drew lantas menekuni dunia perfilman yang membuat namanya menjadi semakin dikenal oleh publik.

Keberhasilan Drew terutama pada film triloginya, The Charlie's Angel membuat gadis cantik ini diabadikan dalam sebuah karya patung lilin di Madam Tussauds. Akan tetapi, apakah menurut Anda patung lilin replika dirinya di atas menyerupai Drew Barrynore yang asli? Aduh-aduh patung tersebut justru cenderung lebih mirip sama sosok penjahat bukan?

Julia Roberts

Anda tentu tahu siapa pemeran utama wanita dalam film fenomenal berjudul Pretty Women? Yah, Julia Roberts sangat pantas sekaligus menguasai aktingnya tatkala berperan dalam film yang lantas membesarkan namanya di jagat hiburan tersebut. Setelah beberapa film yang diperankan olehnya, Julia Roberts seketika menjadi artis favorit banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Dan lagi-lagi, bagi mereka yang telah memiliki nama di dunia entertaiment, tak lengkap jika tak dikaryakan dalam sebuah patung lilin. But no! Patung lilin Julia Robert yang satu ini benar-benar tak menampakan seorang gadis cantik dan juga seksi. Pakaian yang dikenakan oleh patung tersebut juga cenderung terlalu biasa dan bahkan buruk. Anda tentu setuju bahwa wajah patung tersebut sama sekali tak menyerupai Julia Robert kan?

Michael Jackson

Michael Joseph Jackson adalah sosok publik figur fenomenal yang lahir di Amerika Serikat pada 29 Agustus 1958 dan meninggal di Los Angeles di tahun 2009. Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat harus meninggalkan para penggemar dan keluarganya untuk selama-lamanya di usia yang ke-50. Ia terkenal sebagai the "King of Pop" dan mempopulerkan gerakan dansa "Moonwalk" yang telah menjadi ciri khasnya.

Albumnya yang dirilis pada tahun 1982, Thriller, adalah album terlaris di dunia, dengan penjualan melebihi 104 juta kopi di seluruh dunia. Ia mulai karier bernyanyi pada usia lima tahun sebagai salah satu anggota dari The Jackson Five. Patung lilin dirinya mungkin dapat membuat semua orang tenang tatkala mereka merasa rindu oleh sosok inspirasional ini. But wait, jika patungnya seperti ini, apakah dapat mengobati rasa rindu mereka terhadap Michael yah?

Britney Spears

Britney Jean Spears adalah salah satu sosok publik figur yang namanya sempat melambung tatkala ia menyanyikan lagu hits sepanjang masa Baby One More Time. Kala itu, Brtiney memang menjadi gadis yang paling menginspirasi semua remaja di seluruh dunia. Perannya tersebut membuatnya menjadi ikon gadis remaja yang cantik, berbakat dan enerjik.

Kecantikan Bitney inilah yang lantas membuat dirinya juga turut andil dalam pembuatan patung lilin publik figur di museum Madam Tussauds di beberapa belahan dunia. Tapi ladies, patung lilin Britney yang satu ini nampak seperti apa di benak Anda? Karena jika wajah Britney yang asli seperti ini, kira-kira masih memungkinkan dirinya untuk menjadi ikon gadis cantik gak yah?

Sandra Bullock

Siapa yang tak kenal dengan sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai artis dan juga produser film ini? Yah, Sandra Bullock adalah satu dari kesekian banyak artis yang kisah hidupnya sering dimuat awak media karena ketenaran yang ia miliki. Sandra lebih menjadi terkenal tatkala ia beradu akting dengan bintang besar sekaliber Keanu Reeves beberapa kali.

Dan beberapa film yang ia bintangi terbukti mampu membuat para penonton dan juga sutradara lantas jatuh cinta padanya. Oleh karenanya, Sandra kerap mendapatkan piala penghargaan atas pencapaiannya dalam berakting yang sudah menjadi kegemaran sejak kecil. Tapi ladies, Sandra yang identik dengan sosok wanita cantik dan juga awet muda ini mengapa digambarkan dengan patung lilin seperti yang di atas yah? Hem, patung lilin tersebut justru terkesan seperti seorang pria yang kaku bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading