Sukses

Lifestyle

Duh Ini Loh Kontes Kecantikan Unik, Pesaing Miss Universe

Wah, perhelatan Miss Universe 2013 telah usai dan berhasil memunculkan negara Venezuela sebagai salah satu pemenangnya. Hem, beberapa kontes kecantikan memang merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para wanita di seluruh dunia. Tak hanya Miss Universe saja, namun beberapa ajang pemilihan yang diikuti oleh para kaum Hawa kerap diadakan untuk mengembangkan bakat dan kreativitas mereka.

Syaratnya juga tak mudah, dalam beberapa kontes kecantikan para peserta diwajibkan memiliki nilai lebih yang ada pada diri mereka. Selain cantik para kontestan dituntut untuk memiliki kecerdasan dan pengetahuan yang luas agar mereka bisa menjadi inspirasi para wanita lainnya. Namun bagaimana jika sebuah ajang kecantikan tak menuntut para wanita dalam memiliki aspek-aspek tersebut?

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa kontes kecantikan ini malah memiliki konsep yang cenderung sangat aneh dan tak biasa. Mulai dari kontes mirip monyet, hingga kontes ibu hamil cantik telah diadakan dan mendapatkan respon yang lumayan bagus. Nah penasaran kan kontes kecantikan aneh apa lagi yang pernah diselenggarakan?  

(vem/oem)

Kontes Kecantikan Kera

Kontes yang satu ini tentu bukan dan sangat bukan menunjukkan sisi kecantikan dari seorang wanita. Bagaimana tidak, kontes kecantikan ini memiliki konsep untuk mengusung tema kera di dalamnya. Kontes ini diadakan akibat sebuah film mengenai kera berjudul Conquest of the Planet of the Apes yang sangat heboh pada saat itu.

Namun kontes ini jelas memiliki sebuah tujuan di baliknya. Kontes yang berlangsung pada tahun 1972 itu akan memilih seorang wanita yang nantinya akan dijadikan salah satu artis dalam film berseri tersebut. Dan terpilihlah seorang gadis bernama Dominique Green sebagai pemenang dan berhak menandatangani kontrak bermain film yang laris manis itu.

Kontes Kecantikan Kerangka Tubuh

Sebuah kontes kecantikan pada tahun 1956 mampu membuat para wanita berbondong-bondong mengikutinya. Kontes tersebut memang dapat dikategorikan sebagai ajang pemilihan wanita tercantik. Namun kontes yang sudah diadakan sejak tahun 1920 ini lebih fokus pada kecantikan postur tubuh yang dimiliki oleh para wanita.

Yah, mungkin akan nampak aneh bagi Anda, namun dalam kontes ini para kontestan akan melakukan tahap sinar X. Di tahap inilah susunan tulang para wanita akan dinilai dan dicari mana yang memenuhi syarat dari ajang kecantikan tersebut. Akan tetapi, kontes kecantikan ini tak berlangsung lama, ketika pada tahun 1969 merupakan kontes terakhir pemilihan ratu dengan susunan tulang terbaik itu.

Kontes Kecantikan Ibu Hamil

Biasanya sebuah kontes kecantikan selalu mengharuskan seseorang untuk memiliki tubuh yang ramping, berbentuk dan juga indah. Namun kontes kecantikan yang satu ini telah melakukan sebuah perubahan baru bagi para wanita yang ingin mengikuti kontes kecantikan. Yah, sebuah ajang telah diadakan untuk para ibu hamil yang mungkin merasa iri bahwa mereka tak bisa mengikuti kontes kecantikan pada umumnya.

Beberapa tahap juga harus mereka tempuh agar para juri terkesima dan memberikan nilai tambahan bagi mereka. Lihat saja pada gambar di atas tatkala seorang wanita hamil melakukan gerakan split yang bahkan wanita tak hamil pada umumnya saja susah untuk melakukan hal itu. Nah, siapa lagi nih di antara Anda yang nampak tertarik untuk mengikuti kontes kecantikan ibu hamil?

Kontes Kecantikan Wanita Jumbo

Tak hanya kontes kecantikan bagi ibu hamil saja yang pernah diadakan bagi mereka yang memiliki tubuh ekstra. Namun sebuah kontes kecantikan bagi wanita bertubuh jumbo juga diselenggarakan di Thailand. Hal ini merupakan sebuah kegiatan yang adil, mengingat selama ini kontes kecantikan hanya berfokus pada mereka yang memiliki tubuh ramping.

Yah, bagi wanita yang memiliki tubuh ekstra kerap kali merasa bahwa dengan keadaan tubuh yang mereka miliki, lantas membuat mereka tak mampu menunjukkan bakatnya. Dan terbukti, kontes yang dilakukan di Bangkok ini menuai banyak pujian sekaligus banyak wanita yang mendaftarkan diri mereka. Big is beautifull rite?

Kontes Kecantikan Lansia

Setiap wanita di dunia ini adalah sosok yang memiliki kecantikan. Dan kecantikan itu sendiri tak hanya dimiliki oleh mereka yang muda, energik, seksi dan bertubuh indah saja bukan? Seperti halnya kontes kecantikan lainnya, namun yang membuat berbeda ialah usia para peserta yang turut andil di dalamnya.

Yah jika diperhatikan lagi, para wanita ini memang tak menunjukkan hal aneh pada diri mereka. Namun sebenarnya mereka adalah nenek-nenek yang mengikuti ajang kecantikan bagi para lansia. Dan tentu saja ajang ini merupakan hal terbaik yang pernah mereka ikuti seumur hidupnya. Dan tak dapat dipungkiri, wajah para lansia ini nampak ceria sekaligus bersemangat dan tak kalah jauh dengan para peserta Miss Universe bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading