Sukses

Lifestyle

5 Lokasi Menantang Untuk Service Blow Job

Belum lengkap lho apabila Anda tidak memberikan service oral pada suami dan membuatnya selalu penasaran ingin dekat dengan Anda. Memang sih tidak semua wanita merasa nyaman dengan service oral ini. Tetapi, sekali Anda mencobanya, Anda akan penasaran terus menjelajahi dan membuat 'adik kecil'-nya ini puas.

Btw, ada lima lokasi menantang yang bisa Anda coba menjalankan aksi blow job minggu ini. Kejutkan suami dan buat ia mendambakannya lagi.

Di tengah kemacetan

Terjebak di tengah kemacetan kemudian Anda punya ide memberi service oral padanya. Well, tantangan ini bisa menjadi sangat mendebarkan dan sangat menantang. Tetapi, Anda juga harus mempertimbangkan keamanannya.

Apabila lokasinya tidak memungkinkan atau kaca mobil Anda tembus pandang, Anda lebih baik menunda aksi tersebut atau Anda malah akan memberikan tontonan gratis pada pengendara lain.

Di dalam lift

Honeymoon tidak seru kalau belum melakukan hal gila. Dan Anda bisa memencet lantai paling atas sehingga bisa melancarkan aksi blow job ini pada si dia.

Tetapi, hati-hati juga karena kamera cctv bisa merekam semua kejadian 'nakal' Anda, atau Anda bisa dikejutkan orang yang tiba-tiba masuk ke dalam lift yang sama.

Di pantry rumah Anda

Nah, yang paling seru adalah ketika dia sedang sibuk membuat kopi, Anda malah menawarkan service blow job yang menantang.

Taruhan kalau si dia tidak akan menolak, apalagi bila Anda dan dia sedang berduaan saja di dalam rumah. Tak sabar rasanya mendengarkan cerita keseruan Anda lainnya.

Di rumah mertua

Saat berkunjung ke rumah mertua, tantang dia dengan godaan blow job yang seru. Tak butuh waktu lama kok untuk memberikan kenikmatan menuju puncak pada suami dengan service yang satu ini. Apalagi rasanya seperti mengembalikan adrenalin ketika masih berpacaran dulu.

Di dalam kamar mandi

Acara mandi bersama tak boleh sampai terlewatkan oleh Anda. Apabila Anda ingin memiliki foreplay sempurna yang menantang, berikan blow job padanya usai mandi bersama. Mari kita lihat berapa lama tubuh basah Anda akan malah berguling di ranjang dan kembali ke kamar mandi lagi.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading