Sukses

Lifestyle

Mari Berbagi Kebahagiaan Untuk Mereka Yang Membutuhkan

Bukan hanya karena moment natal, sebenarnya berbagi kebahagiaan itu bisa dilakukan kapan saja tanpa menunggu moment-moment tertentu. Tetapi menjelang akhir tahun dan kemilau natal, SK-II bekerja sama dengan kristal Swarovski mempersembahkan sebuah moment indah untuk berbagi yang dikemas dalam “Share Happiness”. Menjelang akhir tahun, SK-II  mempersembahkan rangkaian produk limited editionnya berupa botol Facial Treatment Essence limited edition, yang hadir dengan elemen desain Xilion cut yang khas Swarovski.

Ladies yang tertarik, bisa membelinya di gerai-gerai SK-II terdekat mulai dari bulan Oktober lalu sampai akhir Desember 2013 nanti. Selain itu, moment natal kali ini dimanfaatkan oleh SK-II dan Swarovski untuk membagi kebahagiaannya kepada para penderita kanker. Oleh karena itu pada hari selasa 12 November 2013 kemarin, bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia, SK-II dan Swarovski mengadakan acara CSR (Corporate Social Responsibility).

Sebuah acara pelelangan Swarovski Special Coffrets kepada pengguna setia SK-II. Sepasang anting dan satu set rangkaian SK-II berhasil dilelang seharga Rp 8.750.000,- dan sebuah kalung Swarovski beserta satu set rangkaian SK-II berhasil terjual dengan harga Rp 9.500.000,-. Kabar menyenangkan dari kesuksesan pelelangan tersebut adalah karena hasil penjualan dari dua buah penawaran ini akan disumbangkan seluruhnya untuk membantu para perempuan penderita kanker dibawah naungan Yayasan Kanker Indonesia.

Share Happiness oleh SK-II

Acara pelelangan yang dihadiri oleh ibu Sylvia Hari Purnomo selaku wakil ketua Yayasan Kanker Indonesia yang turut hadir pada acara pelelangan tersebut terlihat sangat bahagia dan terharu, “Kanker bukan hanya kesedihan yang harus dibawa oleh masing-masing individu, tapi juga keluarga mereka. Mengingat besarnya biaya yang harus dikeluarkan oleh para penderita kanker untuk setiap pengobatannya, maka tugas kita adalah membantu dengan landasan rasa kemanusiaan terhadap sesama makhluk hidup”.

Bukan hanya pelelangan Ladies,bertempat di Le Meredien Hotel Jakarta acara ini juga diisi dengan berbagi kebahagiaan dan semangat dalam bentuk tulisan. Masing-masing tamu yang datang, diminta untuk menuliskan kalimat penyemangat untuk para penderita kanker pada kartu Share Happiness. Kartu-kartu ini nantinya akan diberikan kepada para penderita kanker dan diharapkan dapat membantu mendukung kesembuhan mereka secara moral.

Share Happiness by SK-II

Nah bagi Ladies yang ingin berbagi kebahagiaan dan ingin memberikan dukungannya dalam bentuk tulisan, caranya mudah kok. Cukup dengan menukarkan botol kosong Facial Treatment Essence Anda di gerai SK-II manapun juga dan dapatkan kartu Share Happiness-nya.

Tuliskan dukungan Anda disitu dan mari sama-sama menjadi seseorang dengan hati yang besar dalam membantu para perempuan lainnya yang sedang berjuang melawan kanker. Let's share our happiness beautiful people!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading