Sukses

Lifestyle

8 Permen Aneh Yang Bikin Anda Tidak Mau Memakannya

Manisnya permen membuat banyak orang menyukainya. Tidak hanya anak-anak yang menyukai permen warna-warni beraneka rasa, orang dewasa juga menyukai makanan ringan ini. Permen rasa buah, cokelat, dan mint adalah rasa permen yang paling disukai.

Selain rasanya enak, bentuk permen harus menarik. Lihat saja banyak permen warna-warni seperti pelangi. Ada juga yang bentuknya bulat dengan warna belang. Ada juga permen yang sengaja dibentuk cute mirip boneka, pizza, beruang dan sebagainya agar semakin menarik.

Namun tahukah Anda, selain permen berbentuk normal tersebut, ada banyak permen yang memiliki bentuk aneh dan agak mengerikan. Ada juga permen yang rasanya tidak seperti permen pada umumnya. Intip yuk permen-permen aneh ini, dilansir oleh oddee.com.

(vem/yel)

Permen Kawat Gigi

Kawat gigi yang satu ini unik dan sedang menjadi tren, namanya Grillz. Banyak artis Hollywood memakainya, mulai dari Rihanna sampai Justin Bieber. Harga kawat gigi yang memiliki lapisan diamond ini sangat mahal hingga puluhan juta rupiah. Namun Anda bisa membeli versi lebih murah dan bisa dikunyah.

Permen ini bernama Grillz bentuknya sama persis dengan kawat gigi Grillz. Bentuk permen ini tidak hanya unik di bagian depan yang tampak seperti deretan platinum dan diamond. Bagian dalam permen berbentuk mirip dot yang bisa disedot. Ada-ada saja rancangannya.

Permen Zombie Rasa Mint

Zombie sedang jadi makhluk yang laris manis di televisi. Banyak serial tv dan film yang menggambarkan bagaimana zombie menyerang manusia dan memakan otak manusia yang masih hidup. Nah.. bila suatu hari ada zombie yang mengejar Anda, makanlah permen ini, mereka akan pergi menjauh.

Tapi hanya bercanda.. Lagipula mana ada sih zombie? Permen ini mengangkat konsep permen rasa mint untuk menyegarkan napas. Kenapa harus memakai wajah zombie? Karena zombie adalah mayat hidup yang bau. Jadi saat Anda memakan permen ini, tidak akan ada bau di mulut Anda.

Permen Bentuk Kecoa

Hiyuuuhh.. permen warna cokelat yang satu ini nggak banget. Banyak orang yang jijik dan geli melihat kecoa. Entah kenapa perusahaan permen ini justru membuat permen dengan bentuk yang banyak ditakuti manusia.

Ada tantangan tersendiri saat Anda harus makan permen kecoa ini. Tidak salah jika pada bagian atas pembungkus permen ada tulisan Fear Factor. Anda harus mengalahkan rasa takut untuk menikmati permen rasa cola ini. Satu permen terdiri dari kecoa-kecoa berbeda bentuk. Berani makan?

Permen Karet Rasa Daging

Biasanya, permen punya rasa manis buah-buahan. Terbayang tidak jika Anda harus makan permen rasa daging? Seperti apa sensasinya ya? Jika penasaran, Anda bisa mencoba permen karet rasa bacon yang satu ini, namanya Gummy Bacon.

Bacon adalah jenis daging yang diiris tipis dan sering disajikan dalam berbagai hidangan Eropa atau Amerika. Sensasi kenyal permen karet dipadukan dengan rasa bacon, mungkin seperti sedang mengunyah daging mentah.

Permen Darah dan Air Seni

Pernah ke rumah sakit? Di sana Anda akan menemukan beberapa tabung berisi sampel darah atau botol kecil berisi sampel air seni. Kedua cairan tubuh itu biasanya digunakan untuk tes kesehatan. Dan ternyata, sampel darah dan air seni ini jadi ide pembuatan permen.

Tenang saja.. permen ini tidak terbuat dari darah atau air seni. Permen ini mengambil ide cairan tubuh yang ada di dalam botol. Permen ini memiliki rasa manis seperti permen pada umumnya. Anda bisa menikmati rasa buah-buahan pada permen ini, rasa ceri misalnya.

Permen Ikan Tembus Pandang

Permen kenyal seperti jelly pasti sudah pernah Anda coba. Permen jenis ini biasanya memiliki warna-warni ceria dan bentuk yang cute. Namun permen yang satu ini cukup unik, Anda bisa melihat bagian dalam ikan seperti hasil foto sinar X. Yang pasti, permen ini aman dimakan.

Permen merek e.frutti ini mempersembahkan ikan yang bisa 'dibedah'. Anda bisa membedah ikan ini mulai dari bagian kulit dan daging, hingga bagian organ tubuh dalam aneka warna. Setelah Anda makan daging dan organ dalam, ikan ini masih menyisakan bagian tulang dan bisa dimakan. Seru kan..

Permen Bubuk Pelangi Negeri Dongeng

Tabung-tabung ini tampak seperti permen atau spidol. Namun ini adalah permen berbentuk serbuk-serbuk aneka warna. Lihat saja nama-nama yang sangat negeri dongeng, ada Unicorn Springkles, Fairy Dust, Pixie Pollen dan Pegasus Powder.

Sekilas, permen ini tampak seperti bubuk yang tidak bisa dimakan dan hanya berfungsi sebagai mainan. Namun ini adalah permen dalam bentuk yang tidak biasa. Anda bisa memakan serbuk-serbuk ini dan menikmati sensasi rasa yang sangat enak.

Cokelat Batangan Bentuk Scrabble

Siapa yang suka cokelat? Makan cokelat batangan dengan kotak dengan blok-blok yang terpisah adalah bentuk yang biasa. Kalau cokelat yang satu ini pasti Anda kenali, karena bentuknya adalah kotak dengan huruf-huruf A sampai Z.

Sekilas memang mirip dengan keyboard komputer, namun cokelat ini adalah scrabble. Anda bisa memotong-motong cokelat dan memainkannya menjadi beberapa kata, sama persis seperti permainan scrabble. Tapi sayang juga ya.. lebih enak dimakan.

Permen Jelly Bentuk Belatung

What's On Fimela
Loading