Sukses

Lifestyle

Iklan Persahabatan Google India Membuat Banyak Orang Menangis Haru

Anda punya sahabat kecil yang berpisah dan tidak tahu bagaimana kabarnya sekarang? Kemajuan teknologi membuat semua hal menjadi mungkin. Google bisa merekatkan lagi persahabatan yang terpisah oleh negara.

Iklan yang berhubungan dengan internet tidak melulu harus high-tech. Kadang kisah kehidupan sehari-hari mengenai jasa internet lebih menyentuh hati. Sisi itulah yang diambil oleh Google untuk iklan barunya di India. Lihatlah video ini, banyak air mata mengalir saat melihatnya, mungkin Anda juga.

(c) youtube.com/Google India

Iklan ini menceritakan seorang pria tua yang menceritakan persahabatan masa kecilnya kepada sang cucu. Nama sahabat sang kakek adalah Yusuf. Pada tahun 1947, terjadi peristiwa sejarah berpisahnya India dan Pakistan. Kejadian itu akhirnya memisahkan persahabatan mereka.

Pada tahun itu, teknologi belum maju seperti sekarang. Sang kakek dan Yusuf terpisah puluhan tahun tanpa kabar dan tahu bagaimana nasib mereka. Walau terpisah sangat lama, sang kakek mengatakan bahwa dia sangat rindu sahabat masa kecilnya.

Dengan kebaikan hati sang cucu, dia membuka Google dan mencari tahu penggalan kisah dari kakeknya. Dengan penelusuran demi penelusuran, cucu perempuan sang kakek menemukan alamat Yusuf. Mendengar cerita persahabatan mereka, cucu Yusuf menemani kakeknya ke India untuk memberi kejutan.

Akhirnya.. lihatlah dalam video yang kami berikan. Pertemuan kembali sahabat lama yang sudah berpisah puluhan tahun selalu membuat hati bergetar. Inilah salah satu kisah pertemuan berkat bantuan tekhnologi. Tidak selamanya teknologi itu jahat, selama digunakan dengan niat baik, pertemuan mengharukan seperti ini masih bisa terjadi dalam kehidupan nyata.

Semoga Anda menikmati video mengharukan ini, dan jika Anda punya sahabat masa kecil yang terpisah, semoga kemajuan teknologi bisa mempertemukan Anda dan sahabat tercinta.

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading